Cuplikan Novel Field of Gold Bab 59

oleh -154 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 59. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 59

Penduduk desa di halaman itu semuanya berteman dengan Yu Hai dan istrinya, atau tetangga yang tinggal dekat. Ketika putra kedua Keluarga Yu pulang karena cedera serius, Nyonya Zhang bersembunyi dan mengaku miskin karena membayar perawatan medis.

Namun, tidak ada yang terkejut dengan tindakannya karena itu sudah menjadi hal biasa bagi penduduk desa.

Istri Shuanzhu tidak bisa membantu tetapi merasa agak sedih di dalam hatinya. Ia telah mendengar para tetua di rumah berbicara tentang Nyonya Zhang.

Nyonya Zhang adalah istri kedua Yu lama setelah kematian istrinya, dan dia juga sepupu ibu almarhum Yu Hai. Pada saat itu, ketika Nyonya Zhang yang baru janda terusir dari rumah oleh mertuanya yang kejam. Itu adalah ibu Yu Hai yang terbaring di tempat tidur yang dengan anggun membawanya.

Kemudian, ketika ibu Yu Hai meninggal karena sakit, Yu Tua melihat bahwa Nyonya Zhang agak tulus ketika ia merawat Yu Hai dan kakak perempuannya. Jadi ia menikahinya sebagai istri keduanya.

Putra tertua, Yu Dashan, adalah putra Nyonya Zhang dari pernikahan sebelumnya dan hanya dua bulan lebih tua dari Yu Hai. Putra ketiga, Yu Bo, dan putri bungsu, Yu Caidie, adalah anak-anak biologis Nyonya Zhang dan Yu Tua.

Ketika ibu Yu Hai masih hidup, Nyonya Zhang telah bertindak munafik. emperlakukan Yu Hai dan kakak perempuannya lebih baik daripada putranya sendiri.

Karena itu, ketika ibu Yu Hai terbaring di ranjang kematiannya, dia telah mempercayakan anak-anaknya kepada Nyonya Zhang. Namun, tak lama setelah ibu Yu Hai meninggal, Nyonya Zhang memperlihatkan warna aslinya.

Dengan dalih bahwa keluarga itu dalam keadaan buruk, Yu Hai dan kakak perempuannya hanya mendapat bubur ang sangat encer. Bahkan hingga gambar seseorang dapat tercermin di dalamnya, dan sepotong kecil pancake pasta kacang setiap hari.

Di depan Old Yu, dia akan berpura-pura bahwa semua orang makan makanan yang sama. Namun, dia sebenarnya menyimpan hal-hal baik untuk anak-anaknya sendiri untuk diam-diam dimakan di malam hari.

Ketika Yu Hai masih muda, ia telah memanjat pohon untuk mendapatkan telur, mengumpulkan buah-buahan liar, dan mencari makanan laut di laut karena kelaparan. Ketika dia semakin besar, dia belajar bagaimana menangkap burung, kelinci liar, dan permainan kecil di pegunungan sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.