Cuplikan Novel Field of Gold Bab 64

oleh -160 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 64. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 64

“Ayah, berpisah dari keluarga utama dan hidup terpisah adalah ideku! Ini tidak ada hubungannya dengan situasi yang melibatkan Ibu dan Kakak ipar! ”Yu Hai berbicara lagi sambil memandangi Yu Tua.

Kerutan Yu tua semakin dalam saat dia memarahi, “Apa maksudmu dengan berpisah dari keluarga? Berhentilah membuat keributan! Ketika kakimu membaik, kita bisa mengunjungi ini lagi !! ”

Yu Xiaocao tiba-tiba menyela, “Jika kita tidak berpisah dari keluarga utama, maka seluruh cabang kedua akan terjual habis! Kakek, jika Ayah tidak keluar untuk menyelamatkan kami, Xiaolian dan aku tidak akan berada di sini lagi.

Kita harus berpisah dari keluarga sekarang sehingga tidak ada orang lain yang punya ide untuk menjual kita lagi!

“Menjual orang? Mata Yu yang biasanya suram tiba-tiba mengungkapkan rasa dingin yang membuat orang-orang menggigil. Dia ingat bahwa istrinya telah keluar sebelumnya dan kemudian menghubungkan titik-titik.

Dia memelototi Nyonya Zhang dan Nyonya Li dengan marah dan menggeram, “Aku belum mati. Mari kita lihat siapa yang punya nyali untuk menjual Anda !! Keluarga Yu tidak akan melakukan sesuatu yang memalukan seperti menjual putra dan putri kita !! ”

Old Yu jarang marah, jadi Nyonya Li menundukkan kepalanya karena kaget dan bersembunyi di balik punggung ibu mertuanya. Nyonya Zhang meringkuk tetapi masih membantah dengan keras, “Apa yang salah dengan menjadi pelayan di Keluarga Zhou? Mereka tidak perlu khawatir tentang makanan atau pakaian dan bahkan dapat dibayar satu hingga dua tael sebulan.

Di mana lagi Anda bisa menemukan penawaran yang bagus? Kami menghabiskan lebih dari setengah uang kami untuk merawat luka-luka Putra Kedua. Pada saat itu, kami bahkan tidak tahu kapan dia akan bangun dari komanya. Obatnya menghabiskan beberapa keping perak sehari.

Akhir-akhir ini pendapatan keluarga juga menurun … Aku hanya mencoba memikirkan masa depan seluruh keluarga kita, ah! “

“Yah, bukankah Anak Kedua sudah bangun sekarang? Jangan pernah memunculkan perpecahan keluarga lagi! ”Yu tua sangat menyadari kepribadian Nyonya Zhang yang sebenarnya. Ketika istri pertamanya meninggal, bagaimana dia membuat kesalahan penilaian dan memutuskan untuk menikahi orang yang begitu menyebalkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.