Cuplikan Novel Field of Gold Bab 68

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 68. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 68

Sup tulang babi yang padat dan beraroma dibuat dari tulang babi yang dididihkan dengan lembut sepanjang malam. Makanan pokok untuk jamuan makan adalah gulungan kukus yang terbuat dari campuran gandum dan tepung millet.

Setiap meja memiliki delapan hidangan vegetarian, empat hidangan daging, dan tureen sup yang kaya. Dari semua jamuan makan yang terjadi di desa, pesta ini dianggap salah satu yang terbaik. Selain itu, beberapa hidangan belum pernah dicicipi oleh penduduk desa sebelumnya. Meskipun bahan bakunya sederhana, mereka disiapkan dengan cara yang sangat menyegarkan dan lezat. Semua orang yang makan di jamuan memuji makanan tanpa henti.

Beberapa wanita memiliki hubungan baik dengan Nyonya Liu yang menjadi bertanya kepadanya bagaimana dia berhasil membuat begitu banyak jenis hidangan yang berbeda dan lezat hanya menggunakan lobak dan kubis. Nyonya Liu memandangi putrinya dengan penuh kasih dan menjawab dengan bangga, “Sebagian besar hidangan ini dipikirkan oleh Caoer. Dia memberi tahu saya dan ipar perempuan tertua apa yang harus dilakukan.

Semua penduduk desa akrab dengan kisah putri kedua Nyonya Liu, Yu Xiaocao. Setelah pingsan selama musim panas lalu, dia lupa banyak hal. Namun, tidak ada dari mereka yang mengira bahwa dia akan menjadi lebih pintar dan lincah meskipun kehilangan sebagian besar ingatannya. Selain itu, ia memiliki bakat dan bakat alami dalam memasak. Mereka tidak bisa tidak memujinya berulang kali.

Nyonya Li muncul tepat ketika makanan sudah siap untuk disiapkan. Cemburu melonjak ke dalam hatinya ketika ia memeriksa tempat tinggal yang benar-benar baru dan ia berkata dengan nada masam, “Kita tidak seberuntung saudara ipar kedua. Seluruh keluarga Anda menempati seluruh halaman dan tinggal di rumah raksasa. ”

Dapur penuh dengan aktivitas. Beberapa teman Nyonya Liu dari desa datang lebih awal untuk membantu. Meskipun Nyonya Zhang tidak setuju, Yu Caidie juga datang untuk membantu mencuci sayuran dan mengatur meja, dan sibuk dengan ceria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.