Cuplikan Novel Field of Gold Bab 73

oleh -184 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 73. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 73

Meskipuntepung biji-bijian kasar dapat menggantikan tepung gandum, pancake dompet gembala dipanggang sampai warnanya cokelat keemasan di kuali.

Aroma hangus bersamaan dengan roma halus dari dompet gembala, dan rasanya sangat lezat. Keluarga belum pernah makan makanan seperti itu sebelumnya dan segera takluk oleh rasa menggoda.

Nyonya Liu diam-diam mengingatnya di dalam hatinya dan berkata sambil tersenyum, “Saya tidak pernah berpikir bahwa tepung kacang dan tepung millet dapat membuat sesuatu yang begitu lezat bahkan tanpa menambahkan tepung gandum. Caoer, apakah metode ini juga sesuatu yang diajarkan dewa kepada Anda?

Yu Xiaocao, yang sedang makan pancake dengan senang hati, tertegun ketika dia mendengar pertanyaan ibunya. Dia segera menjawab, “Saya juga tidak tahu, mungkin? Ngomong-ngomong, aku baru tahu bagaimana melakukannya ketika aku bangun. Sepertinya seseorang dalam mimpiku memberitahuku bahwa kita bisa menggali dompet gembala seperti ini sekarang dan metode memasak untuk mereka. Ayah, Ibu, cobalah tas roti gembala yang dikukus. Seharusnya rasanya lebih enak dari pada roti pipih.”

Ketika dia membuat roti kukus sang gembala, Xiaocao juga membuat tahu goreng dan lada cabai. Dia telah menggunakan satu sendok teh minyak sayur kurang dari satu kati yang dikirim neneknya, yang membuat hati Nyonya Liu sakit.

Selain itu, dia juga menggunakan dua genggam tepung terigu untuk membuat kulit luar roti kukus, yang tampak agak terlalu boros menurut pendapat Nyonya Liu.

Terakhir kali, Yu Xiaocao pergi ke kota dengan terburu-buru dengan ayahnya ketika dia berpura-pura sakit sebelum Tahun Baru.

Jadi, ketika dia mendengar bahwa ada kesempatan untuk mengunjungi kota, dia segera mengajukan diri, “Mengapa saya tidak pergi ke kota besok dengan Little Shitou? Xiaolian bisa tinggal di rumah untuk mengerjakan sulamannya … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.