Cuplikan The Gifted Episode 3 Part 10

oleh -123 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 3 part 10. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 3 Part 10

Namtaan! Buka pintunya!” teriak Pang dari luar. Tapi Namtaan yang berada di dalam, mengabaikan teriakan Pang tersebut. Saat Namtaan melihat ke depan, ia melihat pantulannya depan cermin.

Lalu melalui cermin tersebut, Namtaan berusaha melihat apa yang terjadi. Dan di sana ia melihat Chanon yang berada di dalam gudang sambil membawa map tersebut. Tiba- tiba saja, Namtaan mulai merasakan pusing yang sangat di kepalanya.

Tapi dia tetap berusaha untuk fokus dan melihat. Lalu saat ia melihat kembali pada cermin, ia melihat tiga orang pria berpakaian putih hitam menangkap Chanon dan mendudukannya d iatas kursi.

Lalu karena kondisinya yang memang sedang tidak sehat, Namtaan jatuh terduduk sambil terbatuk- batuk dan sesak nafasnya serta pusing yang sangat di kepalanya. Pang yang berada di luar.

Dia terus berteriak dengan cemas, memanggil- manggil nama Namtaan. Tapi tetap tidak ada jawaban apapun dari Namtaan. Sambil memegang kepalanya yang kesakitan, Namtaan berusaha keras untuk tetap melihat apa yang terjadi.

Dan melalui cermin tersebut, Namtaan melihat seorang wanita berjalan masuk ke dalam gudang, lalu wanita tersebut mengambil map pengunduran diri milik Chanon dan setelah itu dia membawa map tersebut pergi. Sementara di luar.

Pang mencoba membuka pintu, namun karena saking terburu- burunya, kawat kecil yang ia gunakan terjatuh ke lantai. Jadi dengan terpaksa Pang harus meraba lantai dan mencarinya dulu.

Dan ketika akhirnya kawat itu ketemu, Pang mencoba lagi. Kemudian akhirnya, Pang pun berhasil membuka pintu gudang. Saat masuk ke dalam gudang dan melihat Namtaan yang pingsan. Dengan panik Pang segera mendekati nya dan memanggi- manggil namanya.

“Namtaan! Namtaan!” panggil Pang sambil membuka kacamata milik P’Channon yang Namtaan pakai. “Rahasia sekolah… P’Chanon tidak mengundurkan diri…” gumam Namtaan dengan kesusahan.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.