Cuplikan The Gifted Episode 3 Part 11

oleh -103 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 3 part 11. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 3 Part 11

Guru Pom bangga kepada Pang yang telah berhasil membujuk Ibu Namtaan, padahal ia telah berusaha berbicara kepada Ibu Namtaan. Tapi apapun yang ia katakan, Ibu Namtaan tidak pernah mendengarkan.

“Itu bukan karena saya,” balas Pang.“Kamu bukan anak yang tidak berguna. Bapak senang menjadi gurumu,” balas Guru Pom. Hari selanjutnya.

Guru Pom mengumumkan didepan kelas mengenai ketua kelas yang telah dipilih oleh Direktur. Dan orang yang terpilih menjadi ketua kelas, dia adalah Punn.

Lalu mendengar itu, semua orang bertepuk tangan untuknya. Ohm berbisik kepada Pang yang duduk disampingnya, dia mengatakan bahwa seharusnya Pang yang terpilih.

Dan Namtaan yang duduk di depan, ia ikut berbisik kepada Pang, ia mengatakan bahwa pasti Pang yang telah meminta kepada Guru Pom agar namanya dihapus dari daftar kandidat.

“Kalaupun tidak, ia takkan memilihku,” kata Pang. “Itu keputusannya. Harusnya kamu jangan mundur,” balas Namtaan.

“Siapa tahu. Dia mungkin buta sejenak terus memilihmu,” tambah Ohm dengan bercanda. “Kalau itu terjadi, aku bakal kena masalah,” balas Pang.

“Kamu takut apa? Begitu juga di kelas ini. Harusnya kamu fokus menemukan potensimu,” kata Namtaan menasehati Pang. Dan karena sedikit malas mendengarkan itu, Pang meminta Ohm untuk membantu.

Tapi Ohm tidak mau dan menertawainya. “Kamu juga sama. Potensimu sudah ketemu. Bukannya membantu, kamu malah bermain dengannya,” kata Namtaan menasehati Ohm juga.

“Cerewet banget. Harusnya aku tidak minta Ibumu untuk membawa mu kembali,” balas Pang. “Kamu bakal bilang begitu tiap kala berdebat denganku?” balas Namtaan sambil tersenyum.

Lalu tiba- tiba seperti teringat sesuatu, Pang memanggil Namtaan. a menanyakan tentang apa yang terjadi di gudang dan tentang apa yang Namtaan lihat di ana.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.