Cuplikan The Gifted Episode 3 Part 7

oleh -169 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 3 part 7. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nindi) 

The Gifted Episode 3 Part 7

Di dalam perpustakaan. Saat sedang bermain game, Pang mendengar suara Namtaan yang sedang bertelponan dengan seseorang dan menanyakan tentang Chanon. Lalu mendengar itu, Pang pun mengingatkan Namtaan akan perkataan Guru Pom.
“Aku tidak pakai kekuatanku,” balas Namtaan.
“Hubungin saja orangnya. Waktu pakai kekuatan, kamu melihat nomor telpon dan surelnya,” balas Pang. Dan Namtaan membalas bahwa dia telah mencoba, tapi tidak ada jawaban.

Pang lalu mendekat dan duduk di samping Namtaan, ia bertanya apa Namtaan sebegitunya ingin tahu apa yang terjadi pada Chanon. Dan Namtaan membalas apa memangnya Pang tidak punya pertanyaan yang butuh jawaban.
“Kenapa kamu mencalonkan ku sebagai ketua?” tanya Pang.
“Aku tidak berniat mengerjaimu. Aku yakin kamu bisa jadi Ketua. Sebab kamu peduli pada orang lain,” jelas Namtaan dengan malu- malu.

Karena Namtaan tampak sebegitu ingin tahunya, mengapa Chanon keluar. Pang pun tersenyum seperti teringat sesuatu, lalu dia mengajak Namtaan untuk melakukan sesuatu yang seru. Dan Namtaan pun menatap Pang dengan bingung.

Namtaan mengikuti Pang ke kantor, tempat dulu dia dan Nack pernah mencoba untuk mencuri soal ujian. Di sana Pang berusaha membuka gembok lemari, menggunakan trik yang pernah dilihatnya, namun Pang juga tidak yakin trik itu akan berhasil. Dan jreng… jreng… jreng… ternyata trik tersebut berhasil.
Kemudian bersama, mereka mulai mencari berkas mengenai Chanon di dalam setiap map yang tersimpan di dalam lemari.

Sementara di dalam kantor Guru Pom. Disana dia duduk sambil menatap pena miliknya yang berada diatas meja. Dan metronome yang berada di atas meja terus bergerak. tik… tik… tik…

Namtaan dan Pang masih mencari- cari. Kemudian Pang menemukan formulir pengunduran diri Chanon yang menuliskan bahwa Chanon berhenti, karena dia tidak bisa mengejar seperti kata Guru Pom. Dan membaca itu, Namtaan tidak percaya kalau orang seperti Chanon tidak bisa mengejar pelajaran.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.