Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 10

oleh -148 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 10. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 10

Bukannya menghentikan sikap nya. Claire malah menuduh Fluke yang ia anggap sedang mengincar perannya. Dan Fluke pun memarahi Claire yang sudah gila mengira bahwa ia seorang pria bisa merebut peran Putri.

Claire lalu mulai menggila sungguhan. Ia melihat kearah bangku penonton. Lalu ia turun dan ingin merebut setiap telepon genggam mereka untuk melihat siapa pelaku yang telah mengancamnya.

Tapi tentu saja, tidak ada satupun orang yang mau memberikan hapenya. “Siapa yang melakukannya? Cepat keluar! Kamu punya nyali melakukan hal buruk, tapi takut mengakuinya? Tunjukan dirimu!” teriak Claire dihadapan mereka semua.

Lalu karena tidak ada yang mau mengaku, Claire pun mau menggunakan potensinya untuk memeriksa mereka. Tapi sayangnya dia tidak bisa, karena matanya langsung menjadi sakit ketika dia mau melakukan itu.

Tepat saat itu, Orang yang menyebut dirinya Atas nama bulan kembali menelpon Claire. Dan ketika Claire mengangkatnya, orang tersebut langsung mengatakan bahwa waktu Claire telah habis.

“Halo? Tunggu!” teriak Claire. Dan tepat saat itu, jam di dalam aula menunjukan angka 12 tepat dan berbunyi. Lalu sebuah video masuk ke hapenya. Di dalam video tersebut, Claire yang masih jelek membuka bajunya dan dengan bangga memamerkan kulitnya yang tampak seputih salju.

Lalu setelah selesai melihat video tersebut, Claire melihat kepada setiap orang yang mendapatkan video tersebut juga. Dan ketika melihat kalau mereka menertawakan ia, Claire langsung menjadi malu dan marah.

Dengan kasar, ia berusaha merebut hape setiap orang dan menghentikan mereka. Tapi betapa terkejutnya Claire, ketika ia melihat kedatangan Punn. Dan Claire menjadi tidak bisa mengatakan apapun, ketika dia melihat Punn yang tidak mau menatapnya. Dengan perasaan yang sangat malu, Claire berlari keluar.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.