Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 11

oleh -133 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 11. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 4 Part 11

Di dalam kamar Claire membaca pesan grup anggota teater. Di dalam pesan grup tersebut, setiap orang mengejek dan menghinanya. Dan membaca itu, Claire menjadi sedih dan menutup telepon genggam miliknya.

Lalu saat itu Korn mengirimkan pesan padanya, “Temui aku di tempat biasa”. Sayangnya Claire lebih memilih menutup hapenya lagi dan kembali tidur. Tapi Korn terus mengirimkan pesan padanya.

“Claire, aku tahu kamu di kamar. Berhenti menangis. Mata bengkak tidak cocok buatmu.” Claire keluar dari kamarnya dan menemui Korn yang sedang duduk dekat tangga.

Lalu tanpa berbasa- basi, Claire mengatakan bahwa dia ingin sendirian. Dan Korn membalas bahwa kalau Claire sedang ada masalah, Claire tidak perlu menyediri seperti itu. Lalu mendengar perkataan Korn, maka Claire pun duduk di samping Korn.

Kemudian sambil tersenyum, Korn mengomentari Claire yang tampak lebih familier, saat menggunakan kaca mata. Dan dengan tidak bersemangat, Claire membalas agar Korn berhenti mengingatkannya.

Korn berusaha menyemangati Claire agar tidak perlu memperdulikan perkataan orang. Dan Claire membalas bahwa ia memang tidak memperdulikan perkataan orang, tapi Punn. Cara Punn menatapnya tadi membuatnya merasa sedih.

Dan Claire tidak berani untuk menemui Punn. “Kalau pacarmu buat video cabul, kamu tidak keberatan?” tanya Claire dengan marah dan sedih. “Ya. Tapi ia harus menerima dulu. Betapa pun kamu membencinya, itu tetap kamu,” balas Korn dengan tegas.

Dan dengan sedih, Claire menatap foto ia dan Punn. Lalu merenungkan perkataan Korn tersebut, Claire menguatkan dirinya.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.