Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 4

oleh -121 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 4. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 4 Part 4

Lalu Claire menanyakan apa Punn telah memberitahu kepada Ayanya bahwa dia menjadi Ketua Kelas. Dan Punn menjawab bahwa dia sudah mengirim kan pesan, tapi mereka belum ada bicara.

“Jangan sedih. Ayah mu tidak ahli mengekspresikan perasaannya. Tapi percayalah, dia bangga padamu. Kamu sempurna. Tidak mungkin dia tidak bangga,” kata Claire memberikan semangat.

“Kenapa kamu tahu banyak soal Ayahku?” balas Punn sambil tersenyum.“Kamu yang cerita, aku ingat semuanya. Masa kecilmu, keluargamu, semua yang kamu ceritakan ada di dalam otak ku,” balas Claire.

Lalu sambil menatap Claire, Pun menanyakan dengan serius, kapan Claire akan gantian menceritakan tentang diri Claire sendiri. Dan Claire tidak menjawab nya.

Alasanku tidak menceritakan soal diriku pada cowok yang kutaksir? Soalnya aku tidak pernah tahu perasaannya. Dia menunjukan berbagai warna. Aku tidak pernah tahu setelah mendengar ceritaku, warna apa yang muncul.

Di dalam kamar. Claire duduk di atas tempat tidur sambil meminum secangkir teh dan memakai masker. Dan sambil melakukan semua itu, Claire berbicara kepada temannya melalui telepon, ia ingin kostumnya ganti.

Tapi temannya tidak bisa, karena pertunjukan nya sebentar lagi dan kostum yang lain juga penting. “Entahlah. Kalau kostumnya jelek, aku tidak mau pakai. Dan berhenti bertanya. Kalau bicara terus, masker ku bakal rusak. Sudah dulu, ya,” kata Claire dengan angkuh, lalu dia mematikan telponnya.Kendengarannya berlebihan.

Tapi bagi pemeran utama, citra cantik adalah yang terpenting. Gadis sepertiku tidak boleh ternoda. Claire melihat- lihat postingan setiap orang yang ada di medsos nya.

Lalu tiba- tiba saja saat itu, dia mendapatkan pesan dari atas nama bulan. Dan pesan itu menunjukan foto seorang gadis berkaca mata yang tampak kurang cantik.

Melihat foto gadis tersebut. Claire tampak sangat terkejut sekali. Hingga masker yang ia gunakannya pun retak.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.