Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 6

oleh -116 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 6. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 6

“Kalau mau ku bantu, hapus riasanmu, pakai kacamata ini dan memohon padaku dikantin. Baru ku bantu,” balas Wave dengan sikap santai.“Jangan mimpi,” balas Claire.

Dan Wave pun keluar dari dalam ruang komputer. Di dalam aula, anggota klub drama duduk dalam bentuk lingkaran. Di sana Claire membacakan naskahnya dengan sedikit improvisasi yang terdengar angkuh.

Lalu Best, sang sutradara, menjelaskannya bahwa pada cerita yang mereka mainkan, rakyat kota putih percaya pada kesucian. Mereka ingin kota yang semuanya putih, jadi Claire yang berperan sebagai Putri Vivienne haruslah tenang, ramah, dan suci.

Dan mendengar nasihat itu, Claire pun mengiyakan. Kemudian Best mulai menjelaskan latar belakang cerita mereka kepada semuanya. Namun Claire tidak fokus dan sibuk dengan pikiran nya sendiri.

Tanpa menggunakan kekuatannya, Claire menebak sendiri. Claire yakin orang yang berada di dalam lingkaran ini sekarang, salah satu dari mereka pasti lah orang yang menyebarkan foto dirinya tersebut.

Meski tidak bisa memakai kekuatanku, pakar akting sepertiku bisa mendeteksi kebohongan. Claire berpura- pura menguap. Dan pada waktu bersamaan, ketiga anggota Klub Drama juga ada yang menguap.

Lalu dengan sikap curiga, dia menuduh mereka yang terus menatapnya, karena menurutnya secara psikologis menguap itu menular. Jadi saat dia menguap, maka orang yang sedang menatapnya pasti juga akan ikut menguap.

Dan mereka bertiga pun tidak mengerti dengan sikap aneh Claire tersebut. “Claire, kamu kenapa?” tanya Best. “Kalian yang kenapa. Kalau mau protes, bilang langsung. Jangan menusuk dari belakang,” tuduh Claire dengan emosi kepada mereka.

Tepat saat itu, tiba- tiba saja sebuah pesan masuk ke hape Claire. Dan melihat pesan tersebut, Claire langsung bertanya siapa yang mengirimkan pesan kepadanya. Lalu karena melihat Fluke sedang memainkan hape, Claire pun langsung menuduhnya.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.