Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 7

oleh -144 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 7. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 4 Part 7

Fluke menjelaskan kalau dia sedang membaca naskah lewat hape nya, tapi Claire tidak percaya dan ingin merebut hape Fluke tersebut. Lalu dengan segera, Korn menarik tangan Claire dan membawanya untuk keluar dari dalam aula.

“Kamu mau merebut peranku, ya kan, Fluke? Berharaplah tidak ada peran gay. Atau aku akan merebutnya darimu!” teriak Claire dengan keras kepada Fluke. Dan dengan paksa, Korn menarik Claire untuk segera keluar.

Di luar, Korn menanyakan kenapa Claire tiba-tiba saja menjadi begitu histeris. Dan dengan marah, Claire menjelaskan bahwa itu karena salah satu dari mereka telah menyebarkan fotonya.

Claire yakin akan hal itu, karena mereka bertingkah aneh. “Aneh? Kamu yang bertingkah aneh,” kata Korn dengan tegas. Ia mengatakan bahwa ia tahu kalau Claire sedang stres, tapi Claire tidak seharusnya terlalu memikirkan itu.

Dulu memang Claire jelek, tapi sekarang Claire sudah cantik. Lalu tiba- tiba saja, Claire mendapatkan telpon. Dan saat dia mengangkatnya, ternyata orang yang menghubunginnya ini adalah Atas nama bulan.

Orang yang menyebarkan foto lamanya. Dan orang tersebut mengatakan bahwa atas nama bulan, ia akan menghukum Claire. Suara orang tersebut seperti suara yang telah diubah, jadi Claire tidak bisa mengenali siapa itu.

“Badut sepertimu cuma bisa jadi penjahat dari kerajaan kegelapan,” kata Claire dengan kesal. “Apapun aku. Aku tetap cantik. Anggap saja aku punya video yang kamu tidak mau orang lain lihat,” balas Orang tersebut.

“Video apa?” tanya Claire dengan cemas. “Kamu tahu jelas video apa itu,” balas Orang tersebut. “Apa mau mu?” “Tidak banyak. Kalau tidak mau video ini tersebar, mundurlah dari pertunjukan itu.”

“Tidak mau. Aku tidak akan menuruti trik kotormu.” “Trikku tidak lebih kotor dari trikmu. Kamu suka menyebar rahasia orang lain. Biar kamu tahu rasa juga. Akan kuberi waktu hingga besok siang. Kamu mau jadi pemeran utama dalam drama atau film dewasa? Hahahaha…”

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.