Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 8

oleh -172 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 8. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

The Gifted Episode 4 Part 8

Claire menemui Punn di ruang musik. Awalnya ia ragu untuk meminta tolong kepada Punn, tapi karena ternyata Punn juga sudah tahu bahwa foto jelek yang tersebar itu adalah miliknya.

Maka Claire pun memberanikan diri meminta Punn agar membantunya. Claire meminta Punn meniru kemampuan meretas komputer Wave dan mencari tahu pelaku yang menyebarkan foto dirinya.

“Aku tidak suka kalau orang menyebar fotoku yang kurang cantik,” kata Claire beralasan agar Punn mau membantunya. “Jujur, Claire. Kamu terlalu memikirkan omong kosong ini. Jangan pedulikan,” balas Punn yang merasa bahwa alasan Claire itu tidak ada masalah.

Karena Punn tidak mau membantu nya, maka Claire pun pamit untuk pergi. Namun sebelum Claire pergi, Punn memanggilnya. Punn memberitahu bahwa ia tidak bisa menyaksikan penampilan Claire, karena ia sedang sibuk untuk kompentisi.

Dan dengan kecewa, Claire membalas tidak apa- apa, kemudian dia pergi. Hari terakhir latihan. Semua orang sibuk di atas panggung menyiapkan ini-itu. Tapi Claire tidak ada disana. Dan Best pun menjadi kesal.

Lalu ia memberikan pengarahan kepada yang lain untuk mulai latihan satu persatu. Berita sekolah Gosip RD. Pembawa acara dengan gaya yang sedikit lebay. Ia memberitahu bahwa ada sebuah gosip panas dari sebuah foto yang bocor.

Menurut sumbernya, dikatakan nama lama Gadis didalam foto itu adalah Medfai yang merupakan siswa Berbakat dan anggota teater. Namun untuk saat ini, ia tidak akan memberitahukan nama baru si Gadis.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.