Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 9

oleh -150 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernakah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Kalimat tersebut adalah kalimat pembuka dari mulainya sebuah drama berjudul The Gifted. Mari kita simak cuplikan episode 4 part 9. Jika kamu belum mengecek cuplikan episode 1 kamu bisa cek ini. (Nd) 

Cuplikan The Gifted Episode 4 Part 9

Saat Claire sedang sibuk menonton berita sekolah, tiba- tiba saja Korn menelponnya. Korn menanyakan di mana Claire dan menasehati Claire yang ia kira sedang kesal dengan foto lama yang tersebar tersebut.

“Lupakan soal itu. Sekarang, aku kesal pada Punn,” kata Claire dengan nada lemas. “Memang Punn kenapa?” tanya Korn tidak paham. “Ia bilang, semua ini omong kosong,” jawab Claire.

Sambil menghela nafas sekali, Punn menjelaskan bahwa Punn benar, ini semua memang cuma omong kosong. Dan Claire pun membalas bahwa ini bukan cuma karena foto tersebut.

Lalu dengan sedikit heran, Korn menanyakan apa ada lagi yang sedang Claire sembunyikan. Tepat saat itu, orang yang menyebut dirinya atas nama bulan menelpon Claire.

Dan karena itu, maka Claire tidak menjawab pertanyaan Korn. Ia mematikan telepon dari Korn dan menjawab telpon dari orang tersebut. “Halo, sudah kamu putuskan?” tanya Orang tersebut.

“Kenapa kamu tidak menghadapiku secara langsung?” balas Claire dengan berani. “Tinggal beberapa menit lagi sebelum pukul 12. Dan Cinderella akan berubah menjadi pembantu,” balas Orang tersebut sambil tertawa.

Dan pas saat itu, Claire mendengar suara Best. Dengan langkah cepat, Claire datang ke panggung. Dan saat melihat Cha-em yang sedang menelpon, maka ia mengambil air dan menyiram Cha-em.

Lalu tentu saja, Cha-em menjadi marah, karena dia sedang sibuk menyiapkan kostum. “Akhirnya aku menangkapmu, Atas nama bulan,” kata Claire menuduh Cha-em. Best yang melihat itu langsung bertanya.

Dan dengan emosi, Claire mengatakan kalau telepon genggam yang Cha-em pegang adalah bukti bahwa Cha-em adalah orang yang telah menelponnya. Lalu Claire merebut hape Cha-em dan mengaktifkan mode loudspeaker.

Namun sialnya, Claire telah salah menuduh, karena ternyata orang yang berada di telpon, itu adalah Ibu Cha- em. “Aku sedang bicara pada Ibuku, puas?” tanya Cha-em dengan kesal. “Kamu kenapa sih, Claire?” tanya Best dengan kesal juga.

Source: K-adramanov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.