Daft Punk Bubar, Rilis Video Perpisahan Bertajuk “Epilogue”

oleh -179 views
Daft Punk

ZETIZEN RADAR CIREBON – Duo pop musik electronik, Daft Punk mengumumkan bubar setelah berkarier selama 28 tahun. Kabar itu melalui video berjudul “Epilogue” di Youtube pada Senin (22/2/2021). (sno)

Dalam video tersebut, Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo mengenakan helm robot ciri khasnya.

Kabar sedih ini sudah dikonfirmasi oleh juru bicara mereka, Kathryn Frazier, namun Kathryn tidak memberikan detail lebih menengai alasan perpisahan duo legendaris tersebut.

Mekera dibentuk di Paris pada tahun 1993 bergenre music house. Mereka memulai debut pertamanya pada tahun 1997 dengan meriliskan album berjudul Homework dan memiliki ciri khas bergaya robot.

Random Access Memories merupakan album terakhir mereka yang sekaligus meraih 5 penghargaan Gammry Awards di tahun 2014 lalu.

Daft Punk memperoleh peringkat pertama dan satu-satunya di Billboard Hot 100 dengan “Starboy”, sebuah kolaborasi dengan Weekend. Rolling Stone menempatkan mereka di peringkat ke-12 dalam daftar 20 Duo Terbesar Sepanjang Masa. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada Februari 2021.

Lihat juga: Ketika Menikah USIA 13 Tahun Anak 15 Kartu Keluarga 2 Lembar, Masih Takut Menikah Dini?

Uniknya Daft Punk melakukan kerja sama dengan produk menuman Coca-Cola di tahun 2011, Coca-Cola mendistribusikan botol edisi terbatas yang dirancang oleh Daft Punk, bernama Daft Coke. Mereka menjualnya terbatas alias limited edition yang hanya dijual di Prancis.

Botol bertema ini sekarang ada sebagai barang kolektor, beberapa bagian botol seperti tutup dan logo Coke dilapisi emas.

Lihat juga: Ng Man-Tat, Aktor Pemeran Paman Boboho Meninggal Dunia Tadi Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *