Days Gone akan Tuju PC pada Musim Semi Nanti

oleh -220 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak perilisan Horizon: Zero Dawn ke PC yang tuai kesuksesan luar biasa, Sony Interactive Entertainment nampaknya ketagihan dan ingin terus eksplorasi ragam game eksklusif PlayStation 4 untuk dilepas ke platform serba bisa tersebut. Salah satunya? Game zombie open-world Days Gone. (mrg)

Melalui interviewnya bersama GQ-Magazine, CEO dan Presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengkonfirmasikan bahwa game eksklusif kedua mereka, Days Gone akan tuju PC pada musim semi tahun ini. Ryan juga konfirmasikan bahwa judul lain akan menyusul di masa datang.

Baca juga : Game Besutan EA, Knockout City akan Segera Rilis!

Ketika ditanya apa yang membuat Sony PlayStation berubah pikiran untuk merilis game eksklusifnya ke PC, Ryan menjelaskan bahwa banyak hal telah berubah. Banyak developer dan mereka sendiri ingin membuat game mereka dalam bentuk yang lebih baik dari sebelumnya khususnya untuk PlayStation 4.

Menurutnya terdapat kesempatan untuk memperlihatkan game-game terbaik mereka ke audiens yang lebih luas dan mengenali bagaimana ekonomi pengembangan video game yang tak mudah.

“Biaya pengembangan video game meningkat di setiap tahunnya seiring dengan kaliber judul (dengan kualitas) yang semakin tinggi. Selain itu adanya kemudahan dari kami untuk menyediakannya bagi pemilik non-console telah berkembang menjadi lebih baik. Jadi saya rasa ini adalah keputusan yang cukup mudah dibuat.”

Days Gone merupakan game open-world zombie yang ceritakan Deacon St. John, seorang pemburu bayaran yang harus bertahan hidup sembari mencari alasan untuk hidup. Game ini akan berikan pengalaman yang akan membuat manusia disebut manusia. Mulai dari rasa putus asa, penghianatan, persahabatan, persaudaraan, penyesalan, cinta, dan tentu saja harapan.

Days Gone adalah game kedua setelah Horizon: Zero Dawn untuk tuju PC. Sony Interactive Entertainment berencana untuk merilisnya musim semi 2021 nanti. Belum jelas apakah mereka akan lepas gamenya di Steam dan platform penjualan lain, atau hanya Epic Games Store saja.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *