Demon Slayer Kembali Dapat Adaptasi Anime Season 2 Tahun Ini

oleh -1.047 views
Demon Slayer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kamu mencari anime populer selama dekade ini, Demon Slayer termasuk daftar tersebut. Anime adapatasi manga karya Koyoharu Gotōge yang diproduksi oleh Ufotable yang terkenal dengan budget yang tinggi. Tahun lalu mereka menayangkan Demon Slayer the movie, dalam waktu singkat tiket menonton habis terjual.

Hal ini memungkin serial anime TV Demon Slayer season 2 bakal tayang. Benar saja, Ufotable dengan cepat mengumumkan produksi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 pada tahun 2021.

Lewat teaser satu menit mereka dibuka dengan karakter pilar suara, Tenge Uzui, yang sedang berbicara di atap soal perempuan. Lalu scene berpindah ke sekelompok perempuan yang mana salah satu merupakan iblis.

Kemudian menampilkan cuplikan adegan Kimetsu no Yaiba season satu yang telah tayang pada tahun 2019 dan Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang tayang tahun 2020.

Hasil gambar untuk demon slayer season 2

Dan tahun 2021 pada season 2 kali ini diberi judul Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen yang menampilkan key visual Tenge Uzui salah satu pilar pengguna pernapasan suara. Namun untuk tanggal penayangan perdanannya masih belum ditentukan secara pasti.

Tentu hal ini membuat sebagian para fans terkejut dan menantikan perilisannnya yang memang jika dihitung sangat cepat. Mengingat besarnya antusiasisme para penggemar pada saat penayangan movienya di bioskop Jepang dan di bioskop Indonesia.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.