,

Epic Games Store Menggratiskan Metro Last Light Redux!

oleh -179 views
Metro Last Light Redux

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjutkan kisah universe Metro yang berawal dari adaptasi Metro 2033 ke dalam video game. Last Light Redux ceritakan bagaimana Arytom yang harus mencari tahu misteri di balik Dark Ones, sebuah grup misterius yang kuasai stasiun utara VDNKh atau Exhibition di Russia di akhir perang nuklir yang berkecamuk di dunia. (mrg)

Petualangan Arytom akan ia lalui dengan penuh perjuangan dan rintangan dalam Metro: Last Light Redux. Ia tak hanya akan melawan para mutant, namun juga manusia yang mendiami kelamnya dunia karya Dmitry Glukhovsky tersebut.

 

 

Jika sebelumnya game ini sempat gratis di GOG selama 48 jam, kini kamu bisa menikmatinya secara cuma-cuma via Epic Games Store.

Benar sekali, selain gratiskan kembali For the King untuk kesekian kalinya, Epic Games tambahkan kejutan untuk hadirkan game ini secara gratis di toko digitalnya. Hal yang player perlu lakukan ialah mengunjungi laman berikut kemudian mengklaimnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

 

Baca juga : SNK Kembali Mendatangkan Iori Yagami pada Game The King of Fighters

 

Tentu saja, player bisa memiliki Metro: Last Light Redux selamanya di library mereka tanpa perlu khawatir untuk ditarik oleh pihak manapun. Ya, gamenya jadi milikmu selamanya.

Bersamaan dengan pembagian Metro: Last Light Redux dan For the King secara gratis. Epic Games juga umumkan bahwa game gratis mereka selanjutnya adalah Halcyon 6: Lightspeed Edition. Sebuah game RPG dan strategi dengan fitur base-building yang bisa kamu klaim minggu depan.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *