,

Escalation Mode Resmi Dirilis di Valorant

oleh -216 views
Escalation Mode Valorant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kemarin, kita melaporkan akan keberadaan bocoran mode Escalation yang akan dirilis Riot Games ke Valorant. Informasi ini sempat diposting secara tak sengaja oleh website resmi berbahasa Arabnya sebelum pengumumannya mengemuka. Dan hari ini, mereka akhirnya resmi mengimplementasikannya.

Riot Games resmi mengumumkan dan implementasikan Escalation Mode untuk Valorant. Mode ini simplenya sangat mirip dengan Gun Game milik Counter-Strike Global Offensive. Player yang membunuh musuh akan mendapatkan senjata baru hingga capai 12 level yang telah disediakan.

Baca juga : Bocoran Mode Terbaru di Valorant

Yang membuatnya berbeda dengan mode CSGOValorant hadirkan campuran ability yang bisa digunakan oleh agent lain secara acak. Melalui press release yang dikirimkan kepada gamebrott, Riot menjelaskan bahwa updatenya sudah bisa dinikmati hari ini tanggal 17 Februari 2021.

Jadi buat kamu para pemain Valorant, ayo segera coba mode terbaru ini, dan tunjukan skill kalian masing-masing! Jangan sampai ketinggalan.

Valorant adalah sebuah game fps pahlawan taktis multiplayer gratis untuk dimainkan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk Microsoft Windows. Pertama kali menggoda dengan nama kode Project A pada Oktober 2019, permaian memulai periode beta tertutup dengan akses terbatas pada 7 April 2020, diikuti dengan perilisan resmi pada 2 Juni 2020. Pengembangan permainan dimulai pada 2014.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.