Event Catur Roma di Fate/Grand Order Jepang 3 Februari 2021

oleh -387 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order server Jepang menghadirkan event yang tak biasa pada umumnya. Event ini memiliki jalan yang mirip catur yang bertemakan bangsa Romania. Selain hadirnya event catur ini juga memberikan update menarik lainnya. Bagaimana seru event catur ini? simak penjelasannya berikut ini. (sno)

Event terbatas yang dinamain “Holy Grail Front-Brutus, you too” yang akan berlangsung pada hari Rabu, 3 Februari 2021 18.00 JPT – 17 Februari 2021. Untuk bisa berpartisipasi dalam event tersebut harus memenuhi syarat berupa menyelesaikan “Singularity F Burning Pollution City Fuyuki“.

Dalam acara ini, “Holy Grail Front” akan mulai setiap harinya. Master dan servant yang terbagi menjadi musuh dan sekutu, bertempur di medan perang khusus dan bersaing untuk menang atau kalah. Menangkan satu untuk mendapatkan satu tetes Holy Grail, dan kumpulkan tujuh untuk ditukar dengan Holy Grail, jadi menangkan semua pertempuran dan bidik Holy Grail.

“Exchange Drops of the Holy Grail” fitur baru telah ditambahkan ke Workshop Da Vinci.  Dalam “Exchange Holy Grail Drops”, pemain dapat menukar 7 Holy Grail Drops dengan 1 Holy Grail.

Hal menarik pada event ini adalah update animasi battle untuk servant ★3 (R) Boudica dan ★ 2 (UC) Caligula yang mana tampil lebih keren dan fresh. Bukan hanya itu kedua servant tersebut mendapatkan peningkatan skill untuk ★3 (R) Boudica dan NP ★ 2 (UC) Caligula.

TOP banner

Bagi master yang belum memiliki Grand Lancer ★ 5 (SSR) Romulus-Quirinus berikut para servant bangsa Roma ★ 4 (SR) Nero Claudius (Saber), ★ 4 (SR) Astria,  ★ 3 (R) Gaius Julius Caesar,  ★ 3 (R) Romulus dan ★ 3 (R) Boudica.

Lihat juga: Event Valentine Fate/Grand Order NA Hadirkan Murasaki Shikibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.