Event Kolaborasi Fate/Extra Balik Lagi di Fate/Grand Order NA

oleh -679 views
Fate Extra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hayo siapa yang sudah menunggu lama kedatangan event kolaborasi satu ini? Event kolaborasi Fate/Extra kembali hadir meriahkan game FGO server North America dan tentu saja bakal kedatanganya servant BB (Moon Cancer) sebagai tokoh utama dalam event tersebut. Mau tau informasi selengkapnya simak penjelasannya berikut ini. (sno)

Fate Extra

Kembalinya event special kolaborasi antara Fate/Extra dan Fate/Grand Order yang diberi judul “Abyssal Cyber Paradise¬ł SE.RA.PH – Second Ballet” yang mana dimulai setelah acara valentine Murashiki yaitu 2021-02-17 00:00 – 2021-03-07- 19:59 PST.

Jika dalam waktu Indonesia dimulai pada tanggal 18-02-2021 16.00 WIB – 7-3-2021 11.00 WIB. Event ini ditulis oleh Kinoko Nasu, pengarang langsung dari Fate/Extra.

Untuk bisa berpartisipasi dalam event kolaborasi ini para pemain harus selesaikan Final Singularity terlebih dahulu. Memang cukup sulit untuk sebagian pemain terutama pemula.

Sistem permainannnya yaitu selesaikan event quest untuk membukan free quest, lalu bermain free quest untuk selesaikan misi. Kemudian Exchange sakura money untuk mendapatkan key item. Dengan menggunakan Key Item kamu akan bisa membuka chapter terbaru dari main quest.

Servant BB (Moon Cancer) akan hadir sebagai freebies servant yang didapatkan secara gratis jika telah menyelesaikan seluruh main quest.

Terdapat tiga Command Code dan Mystic Code baru untuk pemain dan juga terdapat peningkatan untuk servant Nero Claudius (Saber)

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.