Event Valentine Fate/Grand Order NA Hadirkan Murasaki Shikibu

oleh -542 views
Valentine

ZETIZEMN RADAR CIREBON – Memasuki bulan kedua 2021, mendekati perayaan hari kasih sayang (Valentine) banyak dari video game mengadakan event serupa. Hal ini tekait dengan event yang diadakan video game dari franchise serial animasi Fate yaitu Fate/Grand Order. Hadirnya event ini diduga bersamaan dengan datangnya servant novelis pertama di dunia yaitu Murashiki Shikibu. (sno)

Event Valentine 2021 kali ini dinamakan “Voices and Letters” yang mana mekanis permainan hampir sama dengan sebelumnya. Event ini bakal dimulai pada tanggal 3 Februari 2021 16.00 WIB – 17 Februari 2021 11.00 WIB.

Untuk bisa mengikuti acara ini para master harus sudah menyelesaikan “Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki” yang mana mudah para pemain baru.

Seperti biasa terdapat main quest dan side quest, pada main quest bakal update setiap harinya bersamaan dengan side quest-nya. Pada side quest ini, pemain dianjurkan untuk mengumpulkan beberapa item event untuk ditukarkan dengan craft essence yang mana masing masing dihargai 200 buah per item event.

Adapun budaya membagikan coklat kepada servant yang kamu sukai, entah itu perempuan ataupun laki-laki. Apabila coklat tersebut telah dibagikan mereka akan membagi balik dengan special craft essence.

Ada tiga command card baru yang memudahkanmu dalam menjalankan misi. Tentu saja tak terlewatkan novelis pertama di dunia bernama Murashiki Shikibu.

Servant kelas Caster ★5 (SSR) Murasaki Shikibu bakal menjadi rate-up pada event gacha kali ini dan juga ditemenin dengan servant ★5 (SSR) lainnya.

Lihat juga: Epic Games Store Menggratiskan Metro Last Light Redux!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.