Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot Part 2 Tayang Tahun Ini

oleh -152 views
Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu anime movie dari franchise Fate besutan Type-moon ini resmi dikonfirmasikan penayang film bagian kedua kedua Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot yang mana akan tayang pada musing Spring 2021 di bioskop Jepang. (sno)

Film animasi tersebut akan dibintangi oleh Mamoru Miyano sebagai Bedivere. Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight.

Bagian kedua dari Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot – Wandering Agateram merupakan sebuah adaptasi dari Perang Cawan Suci Keenam, The Sacred Round Table Realm Camelot Singularity dari game Fate /Grand Order.

Fate/Grand Order: Paladin Agateram Image #3147680 - Zerochan Anime Image  Board

Adaptasi movie ini terbagi menjadi 2 movie. Bagian pertama disutradarai oleh Suezawa Kei dan dianimasikan Signal MD. Sedangkan bagian kedua disutradarai Arai Kazuto dengan rumah produksi berbeda yaitu Production I.G.

Awal direncanakan bagian pertama akan tayang pada bulan Agustus 2020, namun karena maraknya wabah virus corona di Jepang. Sehingga penayangannya diundur ke tanggal 5 Desember 2020.

Karena antusiasnime para fans F/GO di luar Jepang dikabarkan film tersebut juga bakal tayang di beberapa negara di Asia Tenggara temasuk Indonesia, yang kabarnya mulai pemutaran perdananya jatuh pada pertengahan bulan Maret 2021.

Melalu livestreaming event FGO Winter Caravan 2021 Volume 2, mereka menjelasakan lebih jelas bahwa film adaptasi animasi kedua itu akan tayang di Jepang, yaitu pada tanggal 8 Mei 2021.

Mereka jua menampilkan trailer singkat untuk film tersebut di beranda akun Twitter resmi mereka. Dalam trailer tersebut menampilkan adegan epic pertarungan antar Ksatria Menja Bundar. Lagu tema ini dinyanyikan langsung oleh seiyuu Bediverse itu sendiri yaitu Miyano Mamoru dan ditulis oleh Sakamoto Maaya yang diberi judul Toumei.

Bahkan PO tiket film itu di Jepang diumumkan yang akan dapat di pesan pada tanggal 13 Februari mendatang.

Lihat juga: “Gao” Review servant baru Alter Ego Kingprotea di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *