Final Fantasy VII Ever Crisis yang Akan Masuk Mobile

oleh -180 views
Final Fantasy VII Ever Crisis
FINAL FANTASY VII REMAKE_20200330234015

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pendaftaran merk dagang yang terkait Final Fantasy VII bukan berkutat pada First Soldier saja, melainkan Ever Crisis, dan sepertinya Square-Enix memiliki rencana yang sama dengan judul yang akhirnya jadi game battle royale mobile tersebut. Sama dengan First Soldier, Ever Crisis juga dapatkan adaptasi video game untuk mobile. (mrg)

Berada di bawah tajuk Final Fantasy VII Ever Crisis, Square-Enix umumkan bahwa gamenya merupakan singleplayer JRPG untuk Android dan iOS. Game ini berisi rangkuman semua event yang terjadi di Final Fantasy VII, termasuk semua kompilasinya.

Dengan kata lain Crisis Core, Dirge of Cerberus, dan judul lain yang sempat muncul di console akan terangkum dalam Ever Crisis.

Baca juga : Kompetisi Valorant Khusus Wanita akan Segera Hadir?

Battle dan tampilan visualnya merupakan remake dari seri orisinalnya. Namun dengan visual battle yang sama persis dengan Final Fantasy VII Remake. Ibaratkan seperti Final Fantasy XV Pocket Edition namun dengan visual yang sedikit lebih baik.

Berbeda dari versi battle royalenya, game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang untuk Android dan iOS.

Final Fantasy VII  adalah sebuah permainan peran konsol yang dirilis oleh Square Co., Ltd. (sekarang Square Enix) pada tahun 1997 dan disutradarai oleh Yoshinori Kitase.

Ia adalah permainan pertama dalam seri Final Fantasy yang diproduksi untuk konsol permainan Sony PlayStation dan merupakan permainan pertama dalam seri ini yang diadaptasi untuk dapat dimainkan di komputer pribadi berbasis Microsoft Windows, dan permainan pertama sejak Final Fantasy NES yang dirilis dengan judul yang sama baik untuk Jepang dan Amerika Utara.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.