Game Adaptasi Crayon ShinChan akan Rilis di Nintendo Switch

oleh -487 views
Shinchan Nintendo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo Direct yang baru saja diselenggarakan kemarin pagi tanggal 18 Februari 2021 menyimpan banyak sekali pengumuman bagaimana game teranyar Nintendo untuk platform terbarunya, Switch. Sayangnya, pengumuman tersebut nampaknya sangat berbeda untuk versi berbahasa Jepangnya. Dalam versi Jepang Nintendo Direct, beberapa game eksklusif yang hanya akan dirilis di Jepang diumumkan oleh Nintendo. Salah satunya? Adaptasi anime Crayon Shinchan. (mrg)

Baca juga : Trailer Perdana Mortal Kombat Movie

Nintendo mengumumkan Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi- atau yang jika diterjemahkan menjadi “Crayon Shinchan: Liburan Musim Panasku dengan Profesor -Perjalanan Seminggu yang Tiada Akhir-“.

Game ini akan ajak player untuk memainkan Nohara Shinnosuke atau akrab dipanggil Shinchan. Ia dan keluarga Nohara diceritakan tengah berlibur di Kyushu selama tujuh hari. Ragam kegiatan liburan anak bisa dilakukan dalam game ini, seperti memancing, menangkap serangga, hingga berinteraksi dengan warga sekitar.

Namun sejak pertemuan Shin-chan dengan seorang profesor yang nyentrik, semua kehidupannya berubah. Mulai dari anak-anak desa yang mirip dengan teman-teman TK-nya, hingga munculnya dinosaurus dan ninja di desa.

Crayon Shinchan: Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi- rencananya akan dirilis di Nintendo Switch musim panas nanti di Jepang. Hingga tulisan ini turun, belum jelas apakah gamenya akan dapatkan terjemahan resmi berbahasa Inggris atau tidak.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.