Gameplay Trailer Game It Takes Two Akhirnya Publish

oleh -154 views
Takes it two

ZETIZEN RADAR CIREBON – Josef Fares terkenal sebagai Sutradara sekaligus desainer video game yang fokus pada pengembangan game co-op. Karyanya bersama Starbreeze Studios dengan Brothers: Tale of Two Sons bawa karirnya untuk terus kembangkan game serupa bersama studio yang ia bangun, Hazelight Studios. (mrg)

Di bawah bendera Electronic Arts, Hazelight sukses telurkan game co-op A Way Out yang kisahkan perjuangan sepasang “sahabat” penjara untuk bekerjasama kabur dari kekangan hukum. Sejak saat itu, nampaknya mereka terus fokus kerjakan game co-op seperti karya teranyarnya yang baru saja mereka umumkan, It Takes Two yang akhirnya dapatkan video gameplay trailernya.

Hazelight dan Electronic Arts pamerkan bagaimana permainan It Takes Two. Dalam trailer yang Josef Fares narasikan, gamenya akan ceritakan sepasang orang tua bernama Cody dan May yang terancam bercerai. Hal ini membuat anak perempuannya, Rose kesal dan secara ajaib mengubah mereka menjadi boneka buatannya.

Baca juga : Update Konten Terbaru PayDay 2

Cody dan May terjebak dalam dunia fantasi dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya yang terancam pisah dengan bekerjasama melewati rintangan. Di sana, mereka dibantu oleh karakter buku cinta Dr. Hakim.

Cody dan May akan miliki ragam kekuatan unik yang bisa ditingkatkan di setiap level. Player juga akan menikmati gameplay, cerita naratif yang akan mendorong storytelling naratifnya. Mereka juga akan bisa menikmati ragam mini-game kompetitif dan menyenangkan.

It Takes Two akan bekerja sama persis dengan A Way Out, di mana satu player wajib membeli gamenya. Sedangkan rekan bermainnya hanya perlu mendownload versi demo tanpa perlu membeli gamenya sama sekali.

It Takes Two akan rilis tanggal 26 Maret 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *