“Gao” Review servant baru Alter Ego Kingprotea di Fate/Grand Order NA

oleh -442 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak Master yang melihat Kingprotea hanya melongo melihat ukuran mammothnya. Walaupun badannya besar tetapi jiwanya paling lembut di Chaldea. Hingga kelembutannya bisa berguna sebagai mesin penghancur bagi musuh, kok bisa? berikut review singkat dari Kingprotea. (sno)

Dia dapat menghancurkan musuh dengan AoE Buster Noble Phantasm dan menjadi lebih besar dan meremukan musuh dalam sekejap. Bahkan skill nya dapat mendukung ia lebih besar dan lebih kuat sesuai jumlah darah yang dimilikinya.

Kemampuan

  • Skill Huge Scale (C): Mendapatan peningkatan jumlah HP tak terbatas hingga 10 turn dan memberikan [Growth] meningkatakan HP Maks secara permanen yang dapat ditumpuk maksimal 10.
  • Skill Infantile Regression (C): Kurangi Cooldown Skill sebanyak 1 putaran. Mendapatkan NP Gauge berdasarkan jumlah buff [Growth] aktif. Hapus semua buff [Unlimited Growth], [Growth], dan [Growth: NP Resist up] untuk diri sendiri. (kekurangan) tidak bisa ditahan oleh Buff Removal Resist.
  • Monstrous Strength (EX): Meningkatkan ATK selama 3 turn

Setiap turn , dia menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama berkat perolehan HP maksimum raksasa dari skill Huge Scale C yang dikombinasikan dengan masuknya demage netral yang melekat dari hampir semua kelas, mengubahnya menjadi tank raksasa.

Ataupun master dapat menukar ukuran ini menjadi NP charge hal ini tekait dengan skill Infantile Regression C, yang berpotensi memberinya isi ulang lengkap dari 0 (meskipun ini juga akan menghilangkan bonus 20% efek kerusakan Buster pada Noble Plantasm-nya).

Secara mengejutkan untuk kelas Alter Ego, dia juga memiliki damage yang besar berkat Monstrous Strength EX dan Madness Enhancement EX (skill pasif: memberikan efektif buster card 11%), sebanding dengan hampir semua kelas Kavaleri dalam mode AoE.

Kesimpulannya, Kingprotea mampu bertarung sendiri tanpa bantuan yang lain dikarenakan dapat survive dengan HP yang dapat ditumpuk terus menerus. Ia juga bisa berperan sebagai damage dealer dari AoE Noble Phantasm-nya sangat cocok sekali jika dipasangkan duo Merlin. Jadi apakah kamu tertarik untuk mendapataknnya?

Lihat juga: Siapkan Saint Quartz mu, Kingprotea Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.