Gran Turismo 7 Didelay Hingga Tahun 2022

oleh -380 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semenjak Gran Turismo 7 mulai diperkenalkan untuk pertama kalinya di bulan Juni yang lalu, para fans menyambut seri terbaru Gran Turismo dengan antusiasme yang sangat tinggi. Karena setelah 3 tahun menikmati seri GT Sport yang lebih dikhususkan untuk segmen E-sport, kini Kazunori Yamauchi (CEO Polyphony Digital) menjanjikan akan buat game ini seperti Gran Turismo pada PS 1 dan 2. (mrg)

Tak hanya itu, setelah beberapa bulan trailer pertama Gran Turismo 7 telah dirilis. Telah muncul sebuah rumor bahwa game tersebut akan rilis di awal tahun 2021 nanti. Kini setelah memasuki awal tahun 2021, tampaknya rumor ini sangat melenceng dari yang diperkirakan. Karena kini datang sebuah kabar bahwa game garapan Polyphony Studio itu terpaksa diundur menuju tahun depan.

Baca juga : Star Wars : Republic Commando Akan Hadir di PS4 dan Switch

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Jim Ryan (PlayStation CEO) ketika ia di-interview oleh Gq Magazine. Beliau menyampaikan bahwa pengembangan game ini terpaksa delay hingga 2022. Hal ini disebabkan karena munculnya pandemi Covid-19, dan pandemi tersebut telah membuat produksi GT 7 pun melambat di beberapa bulan terakhir. Jim Ryan pun berjanji akan membagikan detail tentang tanggal rilisnya game ini.

Dengan diundurnya perilisan Gran Turismo 7 menuju tahun 2022. Nampaknya para fans Gran Turismo harus kembali bersabar untuk menikmati game balap favorit mereka. Namun dengan pengunduran perilisan game inimenjadi tahun 2022 ini. Semoga mereka dapat memberikan apa yang para fans inginkan di kemudian hari.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.