,

GTX 1050 Ti Akan Dibangkitkan Lagi?

oleh -346 views
GTX 1050 Ti

ZETIZEN RADAR CIREBON – Permintaan VGA pada awal tahun 2021 hingga saat ini, mungkin terbilang meningkat sangat drastis. Faktor yang mempengaruhinya pun juga cukup banyak, seperti meningkatnya harga mata uang crypto (digital) sebagai alat mining, dan pandemi covid-19 tak kunjung usai yang menyebabkan banyaknya karyawan dipekerjakan di rumah. (mrg)

Dengan meningkatnya permintaan VGA yang sangat drastis oleh para pelanggan, para produsen VGA pun saat ini cenderung kewalahan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan karena terbatasnya produksi VGA guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Untuk memenuhi permintaan para pelanggan, kini kabarnya NVIDIA tengah produksi ulang VGA GTX 10 series yakni GTX 1050 Ti. Kabar tersebut datang dari seorang Tech YouTuber asal Australia bernama Tech YES City yang telah mendapatkan telepon dari beberapa toko retail bahwa GTX 1050 TI mulai kembali mereka jual.

Pada video di bawah ia menjelaskan bahwa VGA tersebut mulai mereka produksi kembali karena kabarnya para pelanggan di Australia membutuhkan VGA kelas low-end sebagai pengganti langkanya GTX 16 series.

Langkah NVIDIA tersebut mungkin terbilang sangat cerdik guna membantu para gamer yang sedang mencari VGA baru. Karena saat ini bila kalian mencari VGA terbaru dari NVIDIA baik GTX 16 series atau RTX 20 dan 30 series, harga dari seluruh VGA tersebut kini telah mulai melambung tinggi dari harga normalnya.

Namun dengan perilisan ulangnya GTX 1050 Ti, kalian juga perlu bersiap-siap bila harga VGA tersebut secara tiba-tiba melambung kembali. Mengingat hingga saat ini para penambang terlampau masih gencar dalam mencari VGA baru sebagai alat mining.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.