Honkai Impact 3rd Berkolaborasi Neon Genesis Evangelion Pada 22 Januari 2021

oleh -683 views
Honkai Impact 3rd

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak disangka game garapan miHoYo, Honkai Impact 3rd masih banyak dimainkan, memang belakangan ini para gamer masih tertuju pada Genshin Impact. Sampai-sampai pihak developer menjalin event crossover dengan salah satu animasi legendaris asal Jepang. (sno)

Tentu saja yang lain dan bukan Neon Genesis Evangelion yang mana dikabarkan berkolaborasi dengan game Honkai Impact 3rd, dimana event crossover ini akan dimulai pada 22 Januari 2021.

Neon Genesis Evangelion merupakan sebuah serial animasi Jepang yang cukup terkenal sedekade ini. Pada awalnya seri ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1995. Banyak dari penggemarnya saat ini sabar menunggu film terbarunya yaitu Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time yang sempat mengalami penundaan.

Hasil dari kolaborasi ini bakal menghadirkan salah satu karakter protagonis dari Evangelion bernama Asuka Langley Soryu. Kabarnya Asuka bisa didapat dan dimainkan secara gratis untuk semua pemain.

Karakter Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelion
Karakter Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelion

Beberapa item yang bisa kamu dapatkan pada event crossover ini seperti outfits, stigma, dan Crystal. Hanya bermaindalam event ini pemain bisa mendapatkan battlesuit (Blazing Hope) milik Asuka seperti dalam versi animasi-nya.

Lihat juga: Onmyoji x Demon Slayer Hadirkan Karakter Kamado Tanjiro Lengkap Dengan Jurus Penapasannya

Pengisi suaranya yaitu Yuko Miyamura untuk mengisi suara Asuka juga bisa kamu dengar di Honkai Impact 3rd. Hal ini seakan-akan karakter Asuka sama seperti aslinya yaitu versi animasi-nya, namun berada di game Hack and Slash ini.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah tertarik untuk mencoba memainkan game tersebut? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *