Hu Tao, Karakter Baru Disuarakan Takanashi Rie di Genshin Impact

oleh -573 views
Hu Tao

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lagi-lagi miHoYo meriliskan karakter baru yang cantik dan imut di Genshin Impact sehingga banyak gamers rela mengeluarkan duit demi mendapatkannya. Karakter yang berasal Wangsheng Funeral Parnol ini bernama Hu Tao bersama teman roh kecilnya dan memiliki vision Pyro. (sno)

Dalam video teaser tersebut menampilkan karakter Hu Tao dan partner hantu kecilnya yang memang ada hubungannya dengan kematian. Dalam kisahnya dia bertanggung jawab atas upacara pemakaman di Liyue sejak usia muda.

Kesehariannya, Hu Tao terlihat seperti anak kecil yang suka bermain, tapi dia tidak pernah bermain-main dalam pekerjaannya.

Dalam versi JP, Hu Tao disuarakan oleh Takanashi Rie, voice actor populer yang pernah membawakan suara karakter dari berbagai serial animasi populer beberapa tahun berlakangan ini seperti Re:Zero dan Fate/Grand Order.

Lihat juga: Steam Tengah Membagikan Black Desert Online Secara Gratis!

Secara kebetulan pengumuman itu dibarengi dengan hari ulang tahun Takansahi Rie yang ke-27 pada tanggal 27 Februari 2021 seakan kedatangan Hu Tao ini menjadi hadiah untuknya. Sedangkan untuk berbahasa inggris dia disuarakan oleh Brianna Knickerbocker.

Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Hu Tao

Dia merupakan pengguna senjata Polearm yang merupakan senjata tongkat sejenis tombak dengan ujung seperti kapak. Kabarnya karakter ini akan hadir dalam waktu dekat ini awal bulan Maret mendatang.

Jadi pantengi terus artikel Zetizen Cirebon akan membahas seputar game temasuk pengumuman update Genshin Impact seperti ini. Bagaimana pendapat kamu karakter imut satu ini, biasa sajakah atau luar biasa? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Game Hot Wheels Terbaru Dikabarkan akan Segera Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *