,

Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Bebek Madura yang Maknyus di Jakarta

oleh -519 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat akan makanan yang higienis dan juga sehat amat penting. Apalagi bagi pencinta bebek, tentunya mereka akan mencari yang enak dan higenis. Berikut ini adalah 5 Rekomendasi Tempat Makan Bebek Madura yang Maknyus di Jakarta! (jerrell)

1. Nasi Bebek Madura Mak Isa

Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang pertama adalah Nasi Bebek Mak Isa. Untuk merasakan lezatnya hidangan Nasi Bebek Mak Isa, Anda bisa datang ke Jalan Bekasi Timur Raya No 44, Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Satu porsi Nasi Bebek Madura hanya dibandrol sekitar Rp 20.000 saja.

Nasi Bebek Madura Mak Isa menawarkan tekstur daging bebek yang lembut dan empuk. Selain itu, bumbu yang ditawarkan oleh Nasi Bebek Mak Isa juga gurih dan aromanya menggugah selera. Saat datang ke Warung Nasi Bebek Mak Isa, pastikan Anda sabar mengantri sebelum mencoba lezatnya Nasi Bebek Madura.

2. Bebek Cetar Kaleyo

Bebek Kaleyo menjadi salah satu Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang bisa Anda coba. Memiliki 32 cabang outlet dengan lokasi yang strategis dan suasana yang representatif serta pelayanan yang baik membuat bebek kaleyo mudah Sobat cari di berbagai wilayah Jabodetabek sampai Karawang dan Bandung.

Bebek Kaleyo menawarkan lezatnya cita rasa Nasi Bebek Madura. Saat rindu dengan lezatnya kuliner khas Madura ini, Anda bisa memesan menu Bebek Cetar dengan harga Rp 28.000 per porsi. Dengan ukuran yang jauh lebih besar dari daging bebek madura biasa, lembut dan gurihnya daging bebek khas kaleyo tercampur sambal hitam Madura yang dahsyat wajib anda coba! Resto Bebek Cetar Kaleyo memiliki akun media sosial instagram @bebekkaleyo76

3. Nasi Bebek Madura Ibu Lala

Selain Nasi Bebek Mak Isa, Nasi Bebek Madura Ibu Lala juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencoba Nasi Bebek Madura enak di Jakarta. Nasi Bebek Madura Ibu Lala berlokasi di Jalan Sulaiman No. 1, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Untuk merasakan lezatnya 1 porsi Nasi Bebek Madura, pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp 25.000 saja. Lezatnya nasi bebek di Warung Nasi Bebek Madura Ibu Lala tidak perlu diragukan lagi. Saat berada di daerah Jakarta Barat, Nasi Bebek Madura Ibu Lala bisa menjadi pilihan tepat saat mencari kuliner Nasi Bebek Madura.

4. Nasi Bebek Ibu Yuyun

Nasi Bebek Madura enak di Jakarta selanjutnya adalah Nasi Bebek Ibu Yuyun. Jika ingin merasakan lezatnya Nasi Bebek Ibu Yuyun, Anda bisa datang ke Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Satu porsi Nasi Bebek Ibu Yuyun terjangkau dengan harga sekitar Rp 16.000.

Meskipun terlihat memiliki penampilan yang sangat sederhana, lezatnya cita rasa bebek khas Nasi Bebek Ibu Yuyun tidak perlu Sobat ragukan lagi. Pengunjung yang datang tidak hanya dari warga lokal melainkan juga dari luar kota. Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta yang bisa Anda coba.

5. Nasi Bebek Madura Moneng

Rekomendasi Nasi Bebek Madura enak di Jakarta selanjutnya adalah Nasi Bebek Madura Moneng. Nasi Bebek Madura Moneng beralamat di Jalan Kalibata Raya, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Nasi Bebek Madura Moneng terkenal memiliki rasa yang lezat. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menjadikan Nasi Bebek Madura ini banyak pembeli yang meminati. Saat datang ke Jakarta Selatan, jangan lewatkan lezatnya Nasi Bebek Madura Moneng ya.

Ini adalah 5 Rekomendasi Tempat Makan Bebek Madura yang Maknyus di Jakarta. Terus simak informasi dari kami ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *