Intip Chapter 14 The Queen of Everything

oleh -145 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 14. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 14 The Queen of Everything

Pada saat itu, Su Cha tetap tidak menyadari secara spesifik rencananya. Tetapi ia tahu bahwa ia sedang tidak baik ketika ia mendapati ia sendiri tertinggal sendirian di bar, mabuk.

Untuk beberapa alasan yang jelas, pada suatu titik di malam sebelumnya, pencerahan menyadarinya dan dia berhasil memanggil sel Bo Muyi dan menyuruhnya menjemputnya.

Menurut apa yang dia pelajari kemudian, Sang Shishi sebenarnya mengikuti instruksi yang Di Yao berikan padanya, dan kemudian, Di Yao berada di bawah komando Lian Chi …

Memikirkan Lian Chi … niat membunuh yang jatuh di mata Su Cha perlahan-lahan tumbuh di luar kendali.

Su Cha sama sekali tidak mengharapkan kekasih masa kecilnya tumbuh menjadi orang seperti ini.

Karena telah diberi gelar Tuan Muda Ketiga dari keluarga Lian secara tiba-tiba, dia bisa saja bertindak seolah-olah dia tidak pernah tahu orang biasa seperti mereka. Mengapa dia harus memanipulasi Di Yao untuk mendekatinya dan bahkan menghancurkan seluruh hidupnya?

Apakah dia menganggapnya noda dalam hidupnya sebagai tuan ketiga dari keluarga Lian?

Tetap saja, Lian Chi tidak lebih dari pria yang bersembunyi di belakang Di Yao, dan bahkan Sang Shishi tidak menyadari hal ini.

Bagaimanapun, satu hal yang pasti diketahui Su Cha adalah bahwa Di Yao tidak akan pernah punya nyali untuk menyakitinya, setidaknya tidak dalam arti menipu dia ke tempat tidur.

Karena Lian Chi tidak akan pernah membiarkan itu.

Itulah sebabnya, sampai sekarang, Di Yao hanya berhasil menipu uang dari Su Cha dan tidak pernah berani menyentuh satu pori pun padanya. Namun, ini hanya memberikan peluang bagi Bo Muyi untuk mengambil keuntungan dari situasi ini …

Meskipun demikian, dia merasa benar-benar beruntung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.