Intip Chapter 16 The Queen of Everything

oleh -154 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 16. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 16 The Queen of Everything

Bahkan sulaman Cloud yang paling terkenal sedikit lebih rendah darinya.

Banyak sejarawan dan seniman rakyat pernah menyesali bahwa bidang bordir di Hua Nation pasti akan dapat berusaha untuk pengembangan lebih lanjut jika bordir Tang masih ada sampai sekarang.

Karena fakta bahwa bordir Tang adalah salah satu dari beberapa teknik bordir yang dapat menghirup kehidupan ke dalam desain.

Banyak orang tidak bisa menguasai teknik ini karena butuh banyak waktu untuk mempelajari keterampilan karena jahitan muskil dan rumit. Ini juga alasan utama mengapa bordir Tang menjadi seni yang hilang.

Saat itu, Su Cha tidak benar-benar terbiasa ketika dia pertama kali bepergian ke tempat itu. Namun, dia cukup beruntung dilahirkan dengan gen yang baik. Setiap gadis di tempat itu belajar menjahit sulaman Tang sejak mereka masih anak-anak dan begitu pula dia. Teknik bordir terukir di benaknya.

Bahkan jika dia terlahir kembali, Su Cha yakin bahwa dia tidak melupakan teknik bordir ini.

Bagaimana jika dia membuat seni sulaman yang hilang ini muncul kembali?

Mata Su Cha berseri-seri saat dia memikirkan hal ini. Dia tahu apa yang ingin dia lakukan dalam sekejap.

Pertama, dia bisa menjadi desainer, blogger yang berspesialisasi dalam pakaian yang dibuat khusus dengan menggunakan bordir Tang. Pakaiannya yang disesuaikan pasti akan menjadi mode yang hebat.

Tentu saja, dia masih pada tahap ide. Pada akhirnya, Su Cha harus mencoba menyulam untuk melihat apakah dia masih bisa memanfaatkan keterampilan menyulam dengan sempurna.

Su Cha segera menyesuaikan tindakannya dengan kata itu, dia mencari-cari di tasnya tetapi dia hanya bisa menemukan beberapa ratus dolar.

Ini beberapa ratus dolar langsung melemparkan selimut basah pada antusiasme awal Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.