Intip Chapter 17 The Queen of Everything

oleh -161 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 17. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 17 The Queen of Everything

Dia tidak pernah berharap bahwa ini sebenarnya alasan Su Cha memanggilnya sekarang.

Selain itu, dia biasa berbicara dengan hati-hati dengan rasa harapan tetapi dia tidak lagi melakukannya. Dia bisa merasakan ketidakpedulian dan keterasingan dalam suaranya.

Entah bagaimana, Tn. Su merasakan sentakan rasa malu yang tak bisa dijelaskan setelah mendengarkan kata-katanya. Sepertinya sudah sangat lama sejak dia mengambil inisiatif untuk memanggil putrinya.

“Ah … Ah … Berapa banyak yang perlu kau pinjam?”

Mungkin itu karena rasa bersalah, Tn. Su tidak pernah berpikir untuk berdiskusi dengan istrinya saat ini sebelum secara langsung bertanya kepada Su Cha jumlah uang yang dia ingin pinjam.

Namun, ia terus bertanya dengan rasa ingin tahu, “Mengapa Anda perlu meminjam uang? Apakah itu karena Anda tidak memiliki cukup biaya hidup?

Anak perempuan kecil saya sekarang berada di tahun seniornya, tetapi saya tidak tahu bagaimana … bagaimana dia melakukan dalam studinya.

Dia terdiam pada dirinya sendiri setelah dia menyadari bahwa dia tidak tahu apakah putrinya baik-baik saja di ruang kerjanya.

“Aku membutuhkannya untuk hal lain. Jangan khawatir, saya tidak berutang uang kepada siapa pun dan saya tidak menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang buruk. Saya hanya perlu belajar sesuatu. ”

Bapak . Su merasa agak canggung untuk sesaat ketika Su Cha langsung menghilangkan keraguannya lebih lanjut. “Aku tidak …”

Sebenarnya, dia benar-benar takut bahwa Su Cha perlu meminjam uang darinya karena dia telah melakukan sesuatu yang buruk di luar.

“Kamu ingin meminjam … Berapa yang kamu inginkan?”

Bapak . Su akan mengatakan tentang meminjam uang pada awalnya, tetapi setelah dipikir-pikir, tidak perlu berbicara tentang meminjam uang karena dia adalah putrinya.

Menilai dari nadanya, Su Cha memberinya nomor, “5.000.”

5.000 setara dengan biaya hidupnya selama lima bulan.

Adapun Mr. Su, itu gajinya setengah bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.