Intip Chapter 18 The Queen of Everything

oleh -451 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 18. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 18 The Queen of Everything

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sejak dia memiliki kartu Su Cha dan sistem transfer uang sangat nyaman saat ini.

Tidak mungkin dia akan memberi tahu istrinya tentang hal ini karena uangnya sangat besar.

Su Cha tidak punya niat untuk menempatkannya dalam situasi yang sulit. Dia hanya harus menyembunyikan masalah ini dari istrinya saat ini selama dua bulan. Dua bulan kemudian, dia bisa mengembalikan 10.000 yuan ke Su Mingzhe.

Dia pasti akan bertindak berdasarkan apa yang dia katakan.

Setelah mengambil uang yang diberikan oleh Su Mingzhe, Su Cha mandi di kamar mandi kecil dan pergi ke pasar setelah berganti pakaian.

Dia harus pergi ke pasar khusus untuk membeli kain.

Su Cha tinggal di pusat kota, transportasi sangat nyaman di sekitar sini karena sebenarnya ada sekolah di dekatnya.

Kota Yonggu bukan kota kecil dan kota itu sangat makmur. Itu pada dasarnya memiliki segalanya. Ada pasar grosir besar di dekat rumah Su Cha.

Setiap jenis produk dapat siapapun temukan di pasar. Itu pada dasarnya adalah tempat favorit bagi para pedagang dan pedagang grosir.

Barang-barang sangat populer di kalangan pembeli karena mereka berkualitas baik dan harga yang wajar.

Namun, Su Cha belum pernah ke sini sebelumnya. Karena itu, dia hanya bisa mencoba mendapatkan penawaran dengan mengikuti instingnya.

Pasar itu terletak di sebelah gedung tinggi. Ada pasar bawah tanah yang sangat besar setelah berjalan melalui underpass di tengah gedung.

Tempat itu penuh dengan pembeli karena itu akhir pekan.

Itu penuh dengan berbagai jenis barang, seperti barang-barang rumah tangga, peralatan rumah tangga, dan pakaian grosir yang paling umum ditemukan di pasar. Itu memiliki segala yang diharapkan untuk ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.