Intip Chapter 24 The Queen of Everything

oleh -680 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 24. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 24 The Queen of Everything

Ini adalah pertama kalinya dia mengakui keberadaan Bo Muyi.

Meskipun dia hanya bertemu Bo Muyi sekali.

Dia tidak bisa menggambarkan tekanan luar biasa yang dibawa pria itu kepadanya. Bahkan hanya dengan melirik pria itu saja bisa membuatnya membeku dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dia khawatir pada awalnya. Namun, ketika dia menemukan bahwa Su Cha selalu menyukainya dan sangat takut pada pria itu, dia tidak bisa tidak merasa hebat tentang dirinya sendiri.

Jadi bagaimana jika dia sangat superior?

Jadi bagaimana jika dia lebih hebat dari saya?

Akulah yang membuat Su Cha jatuh hati, bukan dia!

Dia bisa memperlakukan Su Cha dengan cara yang sama seperti dia memperlakukan seekor anjing dan dia membuatnya menjadi beck dan panggilannya. Sementara itu, Su Cha berusaha keras untuk menghindari pria itu.

Namun, menilai dari ekspresi saat ini di mata Su Cha, dia jelas mengingatkannya bahwa pemikiran awalnya telah menjadi lelucon.

Satu-satunya hal yang bisa dipikirkannya sekarang adalah pria itu mungkin yang membawa Su Cha pulang tadi malam.

Dia pasti meletakkan tangannya di atas Su Cha. Mereka hanya menghabiskan malam bersama dan Su Cha sudah berbalik melawannya dengan kejam. Apakah pria itu benar-benar hebat di tempat tidur?

Selain itu, bahkan aku sendiri belum pernah mencium Su Cha sebelumnya! Tapi lelaki itu memukuliku sampai mati!

Di Yao sangat marah, merasa seolah-olah seseorang telah melanggar sesuatu yang berharga baginya. Matanya merah menyala karena marah. Dia bahkan tidak peduli pada kenyataan bahwa Su Cha tidak menjawab pertanyaannya. Dia menerkamnya, tampaknya berusaha meraih Su Cha. “Kamu telah jatuh cinta padanya, bukan?!”

Sang Shishi yang berdiri di sebelahnya terkejut ketika dia tiba-tiba berbalik bermusuhan.

Su Cha dengan lembut berbalik ke satu sisi dan menghindari serangan Di Yao. Melihat amarahnya, dia mencibir padanya, “Aku pelacur? Apakah Anda benar-benar berpikir saya tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara Anda dan Sang Shishi?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.