Intip Chapter 3 The Queen of Everything

oleh -151 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 3. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 3 The Queen of Everything

Di Yao mengerutkan alisnya saat dia mengulurkan tangannya untuk melihat apakah dia demam.

Su Cha mundur selangkah, niat membunuh yang tersembunyi di matanya menjadi kurang halus saat dia bertanya, “Tahun berapa itu?”

Di Yao bergidik ketika dia bersentuhan dengan tatapan dinginnya. Dia memegang tangannya kembali sambil secara tidak sadar menjawab pertanyaan, “2017. Tanggal 8 Mei 2017. Apakah Anda kehilangan akal saat tidur? Bisakah kamu bahkan tidak ingat jam berapa sekarang? ”

Tahun 2017!

Pupil matanya mengerut.

Dia bisa mengingat dengan jelas, pada saat yang tepat inilah hidupnya berubah sepenuhnya.


Karena ini adalah awal dari mimpi buruk pertamanya, maka, dia bisa mengingat kembali peristiwa itu dengan jelas.

Dia seharusnya berpartisipasi dalam pertunjukan bakat kelompok gadis yang dijadwalkan akan disiarkan di musim panas. Sebaliknya, dia ditipu dan mereka menghujani dia dengan minuman keras. Karena mabuk dan kebingungan, dia bercinta dengan pria lain.

Setengah lainnya pada saat itu adalah Di Yao dan secara naluriah, dia berpikir bahwa pria yang dia cintai adalah Di Yao. Bahkan, ketika dia bertanya kepadanya tentang malam itu dan apa yang terjadi, dia memastikan bahwa itu memang dia karena alasan yang tidak diketahui.

Di Yao menjadi sangat marah saat dia mengakui perbuatan itu. Dia menghentikan Su Cha keluar. Akibatnya, Su Cha tidak pernah berhasil ke pertunjukan bakat.

Itu adalah langkah pertamanya menuju karir di bisnis pertunjukan dan diambil darinya. Di Yao menjadi pria yang tak berperasaan sesudahnya. Dia tidak hanya memulai perselingkuhan, tetapi dia juga mematahkan kakinya dengan wanita yang berselingkuh ketika Su Cha tahu.

Dia lumpuh. Kapan saja hari itu suram, rasa sakit yang luar biasa akan mengambil alih kakinya.

Teman-temannya pergi ke polisi untuknya. Namun, seseorang melindungi Di Yao meskipun dia bukan siapa-siapa. Dia kemudian menemukan bahwa orang yang melindunginya sebenarnya adalah kekasih masa kecilnya, Lian Chi.


Lian Chi dan dia selalu berhubungan baik. Mereka telah bermain bersama sejak mereka masih muda. Dia pindah tanpa memberitahu Su Cha selama sekolah menengah. Kepergiannya membuat Su Cha patah hati untuk waktu yang lama.

Pada saat Lian Chi muncul, dia muncul sebagai tuan muda ketiga dari keluarga Lian, yang paling elit di Negara Hua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.