,

Karena Kontroversi Kemarin, Brand Putuskan Kerjasama Dengan BiliBili

oleh -661 views
BiliBili

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akibat memanasnya perilaku LexBurner belakangan ini, platform BliBli kena imbasnya alhasil banyak brand mengeluarkan pernyataan memutuskan hubungan dengan BiliBili. (sno)

Akibat Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation memperoleh rating buruk di platform streaming asal China, banyak dari brand China memutuskan komersial mereka dengan menuduh platform sudah melakukan “toleransi terhadap konten misogini”. 

Hasil gambar untuk mushoku tensei

Karena kasus ini membuat setiap episode Mushoku Tensei harus di hapus secara online hingga batas eliminasi pada minggu lalu selesai.

Berdasarkan situs Variety, sekelompok pengguna wanita Bilibili menuduh platform tersebut “menoleransi konten misogini dan sugestif seksual” kemudian memasarkannya kepada publik. Bilibili diduga menutup banyak akun kepada pengguna tersebut, sambil mengabaikan pengguna pria yang juga mengkritik penanganan situs Mushoku Tensei.

Bahkan pada laman Portal Global Times juga melaporkan bahwa serial itu mempolarisasi populasi di China dan beberapa orang mengkritiknya karena “melanggar nilai dan moral yang berlaku, serta tidak pantas untuk penonton di bawah umur.” 

Tercatat telah memperoleh peringkat 9.2 dari 10 di Bilibili dan banyaknya ulasan negatif sebesar 72% hingga mendapatkan rating 1 di platform China Douban.

Hasil gambar untuk mushoku tensei

Semua hal ini terkait dengan streamer BiliBli, LexBurner, yang membuat kontroversi terhadap anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karena telah melakukan boikot dengan pengikutnya untuk melaporkan BiliBili agar memberikan rating buruk pada anime-nya.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.