Kena : Bridge of Spirits akan Delay Hingga Pertengahan 2021

oleh -423 views
Kena : Bridge of Spirits

ZETIZEN RADAR CIREBON – Muncul dengan ragam keindahan animasi layaknya animasi karya PIXAR, Kena: Bridge of Spirits tawarkan petualangan Kena, seorang Spirit Guide dalam menjalankan tugasnya membebaskan arwah yang terjebak di sebuah desa terpencil. (mrg)

Ember Lab, studio animasi yang menggarapnya nampak mampu tampilkan permainan klasik yang tak hanya menarik, namun juga memanjakan mata. Sayangnya, mereka masih bungkam yang mengakibatkan tidak adanya informasi apapun tentang gamenya sejak pengumuman pertamanya. Namun hal tersebut berhenti sampai hari ini.

Baca juga : Konten Ghost Recon Breakpoint akan Terus Diupdate Sepanjang 2021

Dalam livestream PlayStation State of Play yang terlaksanakan jam 5:00 WIB tadi, Ember Lab akhirnya berikan informasi teranyar tentang game ini. Mereka mengumumkan bahwa gamenya tertunda perilisannya dengan tanggal peluncuran resmi yang akhirnya mereka tetapkan pada tanggal 25 Agustus 2021.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut Ember Lab juga unjuk trailer baru Kena: Bridge of Spirits yang memukau dengan kisah dan karakter baru yang sebelumnya belum pernah mereka umumkan.

Sebelumnya, game ini mereka rencanakan untuk rilis awal tahun 2021, namun sepertinya karena keadaan yang tak mendukung dan sifat alami pengembangan video game yang terus berubah, mereka memutuskan untuk menundanya hingga pertengahan tahun 2021.

Game ini rencananya akan rilis tanggal 24 Agustus 2021 di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.