Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 17 Part 1

oleh -209 views
uncontrollably fond

Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 17 Part 1

Uncontrollably Fond – Jung Eun menunjukkan jarinya yang sudah tak mengenakan cincin lagi. Joon Young diam saja ketika Jung Eun memeluknya dan Eul melihat mereka berdua. (Dheva)

Didapur, Joon Young memasak ramen. Jung Eun menatapnya penuh cinta kemudian menawarkan untuk berciuman. Dengan serius.

Young Ok sedang mengunci pintu restorannya. Tiba – tiba seseorang datang dan memasangkan topi untuk Young Ok. Siapa lagi kalau bukan Jung Sik, dia mengaku kalau sudah menemukan topi itu dijalan. Young Ok tak percaya, topi itu baru dan masih ada bandrol harganya. Jung Sik juga tak tahu, dia heran kenapa orang – orang membuang barang yang masih baru?

Joon Young termenung kesepian dirumahnya. Dia meraih kamera lalu membuat rekaman tentang dirinya sendiri. Ia tak tahu kapan ingatannya akan kembali hilang. Pertama, dia membahas mengenai Shin Young Ok. Ibu tunggal yang telah membesarkannya seorang diri.

Hyun Joon dengan tegas mengatakan bahwa menghancurkan orang seperti Joon Young bukanlah hal yang sulit untuknya. Joon Young hanya tersenyum, kau mengancamku? Joon Young mengingatkan kembali bagaimana Hyun Joon telah melakukan permainan kotor untuk mendapatkan popularitasnya sekarang.

Kalau begitu, Hyun Joon menyuruh Joon Young untuk membidiknya langsung kalau dia ingin membalas dendam. Jangan sampai melihatkan istri dan anak – anaknya!

“Tidak. Mereka juga harus terluka. Mereka harus tahu, memilikimu sebagai suami dan ayah adalah suatu dosa besar.”

Hyun Joon menarik kerah baju Joon Young dengan marah, dia memperingatkan kembali bahwa membuatnya hancur itu sangatlah mudah. Hentikan permainan ini selagi bisa! Jangan menyentuh apapun yang menjadi milikku!

Ji Tae meminta Jung Eun untuk mencari pria lain selain Joon Young. Banyak pria yang berjajar untuk menantikannya. Jung Eun bersikeras menolak, bagaimana kalau yang aku mau cuma Joon Young?

source

Lihat juga : The Riddle of India Lake : ‘Lake of Skeletons’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.