Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 17 Part 2

oleh -311 views
uncontrollably fond

Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 17 Part 2

Uncontrollably Fond – Haru menangis dekat taman dengan sedihnya, dalam rumah masalah sudah rumit. Sekarang, ia terpaksa untuk berpisah dengan Jik. Jik meyakinkan bahwa ia tak akan meninggalkan Haru. Entah karena kata – kata kakaknya maupun Nari, dia akan tetap bersama dengan Haru. (Dheva)

Eun Soo mengatakan bahwa ia mempunyai rekaman CCTV 10 tahun yang lalu saat Jung Eun menabrak lari seseorang. Kemudian, Ia berniat membuangnya tapi ia pikir akan berguna pada masa mendatang.

Jung Eun sampai ke tempat acara tepat saat Eul kembali dari rumah Joon Young. Mereka bertatapan dengan canggung. Joon Young menawarkan untuk mengganti PD kalau Jung Eun 

“15 Maret 2005. Dekat taman dekat rumahku, anak – anak sering mengolok adikku tak punya ibu. Tapi ada seseorang yang berkata pada adikku, Berhenti menangis. Pria hebat tak pernah menangis.

Pria itu tak lain ada Joon Young yang menenangkan Jik ketika menangis ditaman. Dia menyuruh Jik untuk tak menangis karena itulah yang diinginkan anak – anak jahil itu. jangan biarkan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan!
Jik mengusap air matanya, dia tak akan menangis lagi mulai sekarang. Joon Young memberi tepukan untuk Jik, dia memang pria sejati!
Eul melihat perlakuan baik Joon Young pada adik kesayangannya. Semenjak saat itulah, dia jatuh cinta padanya.

Apa mimpimu? Tanya Joon Young. Kalau Joon Young sendiri, dia ingin menjadi seorang jaksa dan menunjukkan pada Ayahnya kalau dia bisa tumbuh dengan baik tanpa seorang Ayah.

Ji Tae menuju ke kamar ibunya dengan tergesa – gesa. Dia menuduh ibunya yang telah menyebarkan berita kalau Joon Young menggunakan obat – obatan.

Direstoran, mereka semua berkumpul menemani Young Ok yang masih syok. Gook Young dan Jung Shik yakin kalau semua itu cuma isu bohong. 

source

Lihat Juga ; The Riddle of India Lake : ‘Lake of Skeletons’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.