Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 18 Part 2

oleh -196 views
uncontrollably fond

Kilas Singkat Uncontrollably Fond Episode 18 Part 2

Uncontrollably Fond Episode 18 Part 2 – “Joon Young dipenjara karena tuduhan penggunaan obat – obatan terlarang, hasilnya mungkin positif! Ayahku yang melakukannya. Joon Young dulu menikam Ayah untuk tahu pelaku yang membunuh Ayahmu. Dan ini balasan yang ia dapatkan.” (Dheva)

Ji Tae menunjukkan betapa bodohnya dia dan Joon Young yang sudah bersedia melakukan semua ini demi wanita. Ini semua karena rasa bersalah mereka. Hidup Joon Young tak akan lama lagi, seharusnya dia menghabiskan sisa hidupnya untuk bahagia. Pengecut sepertiku mungkin tak akan bisa melakukannya. Joon Young membutuhkanmu! Aku memohon padamu Eul.

Depan kantor polisi, reporter telah mengerubungi CEO Nam dan Gook Young untuk mengorek informasi tentang Joon Young. CEO Nam menegaskan bahwa Joon Young tak pernah mendekati hal – hal semacam itu. Dia tak menggunakan obat – obatan sama sekali.Dari kejauhan, Gook Young melihat Jung Sik dan Young Ok datang ke kantor polisi. Ia pura – pura akan mengambil ponsel dalam mobil agar bisa meninggalkan kerumunan reporter.

Dalam kantor polisi, Hyun Joon tengah menemui Joon Young. Joon Young mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah Istri Hyun Joon lakukan untuknya.
Dengan santai, Hyun Joon memberitahukan kalau kasus ini adalah rekayasanya. Tak ada hubungannya dengan istrinya. Ini menandakan Joon Young harus pensiun, ia bisa pergi keluar negeri dengan ibunya dan hidup dengan nyaman. Aku akan memberikan cukup…
“Aku tidak butuh uang, Uangku berlimpah.” Sela Joon Young.

Sebelum ia meninggalkan ruangan, Joon Young sempat memanggilnya sebagai Ayah namun panggilan itu akan menjadi yang pertama dan terakhir. Fakta Hyun Joon adalah ayahnya akan ia anggap sebagai aib dan hal yang memalukan. Joon Young merasa malu sampai ia mati.

source

Lihat Juga : Archeologists Divulge Ceremonial Chariot Revelation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.