,

Kita Akan Bisa Menghancurkan Gedung di Battlefield 6?

oleh -166 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seri Battlefield baru telah dikonfirmasi akan hadir pada penghujung tahun 2021 ini. Walau belum jelas apa nama dari seri baru Battlefield yang akan dipasang. Andrew Wilson selaku CEO EA dalam konferensinya telah memastikan bahwa seri terbaru Battlefield akan membawakan nuansa perang yang lebih masif dari semua serinya. (mrg)

Hal itu kebetulan nampak ingin diamini oleh seorang leaker Tom Henderson dari channel Youtube The Long Sensation. Berdasarkan informasi bocoran yang ia bagikan di Reddit, Henderson membeberkan suatu informasi perlihan elemen gameplay yang tidak kalah menarik dari game yang konon disebut seri Battlefield 6 itu.

Yang paling utama, seri battlefield akan membawa adanya fitur untuk menghancurkan segala gedung/bangunan kecuali yang dianggap penting untuk objective. Tidak main-main, istilah Levolution atau yang biasa EA gemborkan sebagai suatu aspek realisme dari interaksi karaktermu dengan environment benar-benar akan didorong dalam tingkat yang super tinggi di sini.

 

Baca juga : Rekor Steam Terbaru! Mendapatkan 26 Juta User Online Dalam Satu Waktu

 

Misal di saat kamu menembakkan segala macam proyektil dengan tank di sebuah bangunan, puing-puing bangunan yang terkena tembakkan bisa hancur. Puing tersebut juga akan jatuh ke dalam arah-arah tertentu yang tidak hanya dianimasikan, tetapi juga sudah sudah dikalkulasikan.

Sementara itu, Battlefield 6 kabarnya juga akan membawa fitur skuad yang berisikan 3-4 orang. Masing-masing didukung dengan sistem class seperti Assault, Engineer, Support, dan Recon dalam memenuhi kebetuhan gaya bermainmu.

Lalu, Henderson tak ketinggalan ikut mengabarkan adanya keberadaan konten free to play untuk game ini. Hal ini kemungkinan akan berisikan mode Battle Royale layaknya Call of Duty Warzone. Dari hal itu, semuanya pun akan dimunculkan lengkap dengan fitur battlepass selama 8-10 minggu. Ada juga dukungan crossplatform antar pemain PC, PS5, dan Xbox Series X.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *