,

Lagi dan Lagi, Flashsale Poco M3 Langsung Terjual Habis

oleh -472 views
Poco m3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 2 Februari  2021 Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale POCO M3 melalui situs E-commerce Lazada. Penjualan ini merupakan flash sale ketiga dari Xiaomi untuk POCO M3 setelah sebelumnya digelar pada 26 Januari dan 29 Januari lalu. (mrg)

Sama seperti pada flash sale sebelumnya dimana stock POCO M3 yang disediakan oleh Xiaomi langsung ludes hanya dalam hitungan detik setelah mulai dijual pada pukul 10.00 WIB.

Dengan ludesnya stock POCO M3 yang terlalu cepat membuat banyak para calon pembeli merasa kecewa karena mereka tidak kebagian dari flash sale kali ini.

Bahkan beberapa diantaranya menuding apabila penjualan kali ini didominasi oleh bot yang bertebaran.

Salah satu calon pembeli menyebut jika dirinya sudah menunggu sejak pukul 09.45 WIB. Namun, dirinya sudah tidak kebagian setelah 3 detik flash sale dimulai.

 

Baca juga : Fortnite Akan Hadirkan Five Nights At Freddy?

 

Sebelumnya, pihak Xiaomi sendiri melakukan pembatalan pembelian pada penjualan flash sale pertama dan kedua mereka. Mereka melakukan hal ini karena mendeteksi adanya ketidakwajaran pada proses pembelian.

Namun Xiaomi tidak memberikan alasan lebih lanjut terkait ketidak wajaran tersebut. Akan tetapi hal ini dilakukan untuk memerangi penjualan kembali produk Xiaomi tersebut dengan harga diatas SRP.

Saat ini seperti yang diketahui jika banyak penjual yang membanderol POCO M3 dengan harga yang tidak wajar.

Beberapa diantaranya bahkan menjual hingga diatas Rp 2.6 juta untuk varian 6/128 dimana harga aslinya adalah Rp 2.3 juta saja.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.