Legends of Runeterra Umumkan Update New Expanstion: Shurima

oleh -187 views
Legends of Runeterra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sempat bawakan champion Aphelios kedalam game Legends of Runeterra, akhirnya Riot Games umumkan update region Shurima yang bertajuk Empires of the Ascended yang akan hadir pada awal bulan Maret mendatang. (sno)

Melalui akun Youtube mereka, Legends of Runeterra meriliskan video trailer berupa cinematic yang menampilkan champion shurima seperti Renekton, Nasus dan Azir. Ketiga champion tersebut kemungkinan besar bakal hadir di game Legend of Runeterra.

Selain itu, merekapun memberikan detail tambahan berupa bocoran kartu pada update mendatang yaitu dengan adanya keyword terbaru banama Countdown.

Image
Countdown: 1 count down 1, at 0, destroy me and activate the Countdown effect

Singkatnya, efek Countdown ini akan aktif jika sudah mencapai angka akhir 0 dan landmark tersebut tersebut akan hancur dengan sendirinya.

Image

Terdapat bocoran tujuh kartu baru dari region shurima yang tentunya akan jauh lebih seru dan menarik. Sudah menjadi kebiasaan pengembang LoR saat memulai update patch terbaru yaitu mengungkapkan (reveal) champion baru setiap harinya menuju tanggal updatenya.

Sekedar informasi, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases yang dikembangkan oleh Riot Games, developer yang sama yang mengembangkan gim MOBA League of Legend.

LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya.

Lihat juga: Call of Duty: Zombies OutBreak, Riliskan Trailer Mode Zombie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *