Lissandra, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -563 views
Lissandra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lissandra akhirnya akan hadir di Legends of Runeterra, lengkap sudah Trio Sisters Freljord yaitu Sejuani, Ashe dan Lissandra. Bukan hanya itu, Riot Games juga memberikan detail lebih kartu lainnya mau tau informasi selengkapnya? Simak ringkasannya berikut ini. (sno)

Lissandara merupakan champion dari daratan Freljord yang memiliki bawahan makhluk mengerikan. Lissandra memiliki mana cost 3 dengan stats 2|3 dengan keyword Tough dan summon Frozen Thrail. Lissandra merupakan champion early game yang cukup kuat menahan serangan.

Lihat juga: Legends of Runeterra Umumkan Update New Expanstion: Shurima

Jika ia berhasil level up maka membuat kartu tipe follower bernama Watcher dengan bayaran mana cost 17, jika pemain telah memanggil 4+ unit dengan cost 8+ maka akan berubah harga 0 cost mana.

Image

Watcher sangat berbahaya karena jika kamu menyerang menggunakan Watcher, satu deck musuh akan lenyap. Sehingga turn berikutnya akan kalah karena kehabisan kartu. Lissandra jug dapat memberikan Tough untuk nexus, ini bisa menjadi counter deck Teemo.

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 7 champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini seperti Lissandra satu ini.

Lihat juga: Taliyah, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.