Love Alarm Season 2: Apa yang akan terjadi dengan Duk Gu?

oleh -318 views
Source: tvandmovienews.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada karakter kunci lain di final Love Alarm season 1 yang identitasnya masih diselimuti misteri, bahkan setelah episode berakhir. Ia adalah sosok yang menciptakan aplikasi Love Alarm. Dalam empat tahun sejak Love Alarm luncur, Love Alarm telah mengubah dunia, khususnya mengenai bagaimana orang mengakui pwwqeswderrzfcerasaan mereka satu sama lain. (Indah)

Love Alarm sangat integral dengan budaya Korea sehingga ada film tentang hal itu. Hal ini sudah menjadi tradisi untuk membuat lebih banyak orang membunyikan alarm cinta mereka. Bahkan aplikasi ini sudah menjadi bagian dari upacara pernikahan. Tapi ada sisi gelap untuk itu, ketika sekelompok orang yang Love Alarmnya belum pernah berbunyi mati bunuh diri secara massal di taman umum. Ada juga gerakan Anti-Love Alarm yang memprotes aplikasi, dan grup ini muncul untuk memprotes acara presentasi Love Alarm 2.0. Mereka beramai-ramai datang menuju lokasi presentasi Love Alarm untuk berdemo.

Salah satu anggota gerakan Anti-Love Alarm tetap berada dalam mobil van, berbicara ke mikrofon yang memproyeksikan melalui speaker. Meskipun kita hanya melihat bibirnya, ia memiliki kemiripan dengan Duk Gu. Kita tahu Duk Gu tidak mati karena bunuh diri, meskipun itu tersirat dalam adegan ketika ia menghilang. Ingat, cerita itu berdasarkan dari perspektif Jojo dan Jojo mungkin berasumsi Duk Gu meninggal karena bunuh diri mengingat apa yang telah ia lalui. Namun, jika itu benar-benar terjadi, ia akan mengatakan itu, daripada mengatakan ia menghilang.

Love Alarm Season 2 akan mengungkap siapakah Duk Gu sebenarnya?

Adapun apabila Duk Gu menjadi anggota gerakan Anti-Love Alarm, masuk akal baginya untuk tumbuh membenci apa yang telah ia ciptakan sendiri, mengingat ia juga merasa patah hati. Gul-mi tidak pernah menanggapi perasaannya, dan terus-menerus mempermalukannya setelah ia membunyikan Alarm Cintanya karena itu membuat Gul Mi malu.

Baca Juga: Love Alarm Season 2 Segera Rilis, Begini Penjelasan Ending Season 1 yang Menggantung

Mengingat ia juga menciptakan teknologi perisai untuk Jojo. Hal itu mungkin membuatnya merasa bersalah telah menciptakan aplikasi yang bisa membuat orang patah hati. Akan tetapi, Love Alarm sudah mendarah daging dalam kalangan masyarakat Korea. Oleh karena itu, ia malah bergabung dengan klub Anti-Love Alarm, menentang aplikasi buatannya sendiri. Kemungkinan juga Duk Gu adalah salah satu penonton webcast Gul-mi dan melihat betapa tidak bahagianya Gul Mi tidak bisa gabung ke Love Alarm Badge Club (Klub Lencana Love Alarm). Hal ini mendorongnya untuk lebih membenci aplikasi. Namun, Duk Gu tidak diungkapkan sebagai pengembang nyata Love Alarm, ini menjadi implikasi serius untuk season 2, terutama kelangsungan hidup fitur baru Love Alarm 2.0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *