Love Alarm Season 2 Segera Rilis, Begini Penjelasan Ending Season 1 yang Menggantung

oleh -83 views
Source: screen rant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhir cerita Love Alarm season 1 Netflix adalah cliffhanger atau menggantung. Kami memecah apa itu Love Alarm 2.0 dan apa artinya bagi Kim Jojo (Kim So-hyun). Berdasarkan webtoon Love Alarm yang dibuat oleh Chon Kye-young, season 1 dari K-drama (drama Korea) memperkenalkan Jojo dan dua anak laki-laki yang sama-sama tertarik padanya. Mantan model dan anak baru di sekolah menengahnya Hwang Sun-oh (Song Kang) dan sahabat masa kecilnya Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram). (Indah)

Cinta segitiga mereka dibuat semakin rumit oleh aplikasi seluler yang sangat populer yaitu Love Alarm. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui siapa dalam radius 10 meter memiliki perasaan romantis bagi mereka. Karena aplikasi ini disinkronkan dengan hati pengguna, tidak mungkin untuk menyembunyikan perasaan Anda.

Ini menyebabkan beberapa masalah bagi Jojo ketika ia masih sekolah menengah karena Sun-oh dan Hye-yeong tertarik padanya. Hye yeong akhirnya menyerah, ketika ia melihat Jojo membunyikan Alarm Cinta Sun-oh. Namun, Hye-yeong secara tidak sengaja membunyikan Alarm Cinta Jojo dan ia akhirnya menghapus aplikasi. Tetapi meskipun Jojo dan Sun-oh menjalin hubungan, ia semakin tidak aman. oleh karena itu, Jo Jo curhat kepada teman sekelasnya yang tidak populer Cheong Duk Gu (Lee Jae-eung).

Perisai Love Alarm

Duk Gu memberinya perisai unik untuk Love Alarm yang membuat Jo Jo tidak bisa membunyikan alarm siapa pun perisai hanya dapat hapus oleh pengembang aplikasi. Jojo menggunakan perisai untuk putus dengan Sun-oh, meyakinkannya ia tidak lagi memiliki perasaan untuknya. Empat tahun kemudian, Jojo berlari melintasi Sun-oh dan Hye-yeong lagi secara tidak sengaja. Keduanya masih memiliki perasaan untuknya. Sun Oh kecewa dengan Jo Jo, ia berkali-kali menyalakan love alarm dekat Jo Jo namun alarm nya tak kunjung berbunyi. Sun-oh kesal karena Jo Jo telah mencampakkannya. Sementara itu, Hye-yeong mencoba mendekati Jo Jo tanpa Love Alarm.

Final Love Alarm season 1 berputar sekitar presentasi Love Alarm 2.0, yang mana fitur baru rilis dan pengembang misterius mulai membuka kedoknya. Jojo memutuskan untuk melacak pengembang aplikasi dan ingin menghapus perisai dari Love Alarm-nya sehingga ia dapat mengejar hubungan romantis di mana ia bisa terbuka tentang perasaannya.

Saat menghadiri presentasi Love Alarm 2.0, ia berlari melintasi Hye-yeong dan Sun-oh – dan pacar baru Sun Oh Yook-ji (Kim Si-eun), yang baginya ia tidak membunyikan Love Alarm-nya. Kedua pria membunyikan Love Alarm-nya, tapi ia tidak bisa memanggil salah satu dari mereka. Sekarang, kita menyelami apa artinya akhir ini bagi Jojo dan potensi Love Alarm season 2.

Pengembang Love Alarm Terungkap, Kisah akan berlanjut dalam Season 2

Pada awal presentasi Love Alarm 2.0, seorang wanita bernama Lee Seon-yeong, CSO departemen C&C Love Alarm, mengungkapkan pengembang aplikasi menjadi seseorang bernama Brian Chon. Ini bertentangan dengan cerita Love Alarm dalam episode menjelang final. Meskipun tidak pernah secara eksplisit menyatakan, jelas bagi pemirsa bahwa Duk Gu adalah pengembang Love Alarm. Dalam episode pertama, ia muncul menatap langit sebelum logo Love Alarm muncul di awan. Ia juga memberi Jojo teknologi perisai satu-satunya untuk Love Alarmnya. Tapi bukti terbesar Duk Gu adalah pengembang Love Alarm adalah bahwa ia muncul dalam kamar pengembang, mematikan komputer sebelum melompat keluar jendela. Ini adalah kamar tidur yang sama dengan pemotongan akhir untuk sebagai Seon-yeong memperkenalkan Brian Chon, menggambarkan pengembang sebagai anak SMA pemalu.

Baca Juga: Event Kolaborasi Fate/Extra Balik Lagi di Fate/Grand Order NA

Ada kemungkinan bahwa Duk Gu menemukan kembali dirinya. Ia menghilang tanpa jejak, menjadi Brian Chon untuk menjauhkannya dari pengalaman SMA-nya yang memalukan. Lagi pula, ia patah hati oleh sepupu Jojo, Park Gul-mi yaitu bagaimana ia berteman dengan Jojo dan mengapa ia memberinya perisai. Ada kemungkinan Brian Chon adalah Duk Gu, karena sutradara serial ini, Lee Na-jung, membuat titik menyembunyikan wajah pengembang dalam bayangan di seluruh presentasi. Namun, jauh lebih mungkin bahwa menyembunyikan apakah Brian adalah Duk Gu sedang mengatur untuk twist di musim 2. Mungkin Brian Chon sebenarnya bukan pengembang nyata Love Alarm, ia hanya seseorang yang terpilih untuk berpose sebagai pengembang. Tetapi jika itu masalahnya, pertanyaan itu menjadi apa yang terjadi pada pengembang sebenarnya, Duk Gu, dan mengapa ia tidak terungkap ke publik sebagai pencipta Love Alarm.

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Love Alarm Season 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *