Love Alarm Season 2: Siapa Pilihan Jojo?

oleh -26 views
Source: hype.my

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari awal, sudah jelas bahwa baik Sun-oh dan Hye-yeong memiliki perasaan terhadap Jojo. Pada awalnya, mereka memutuskan untuk membiarkan Jojo memilih di antara mereka, menggunakan Alarm Cintanya sebagai faktor penentu. Ketika Jojo memanggil Love Alarm Sun-Oh, Hye-yeong merasa kecewa namun tidak sampai membenci Sun-Oh. Meskipun kemudian kita melihat Hye-yeong secara tidak sengaja membunyikan Alarm Cinta Jojo. Akan tetapi ia menyembunyikannya dari Sun-oh, tetapi Jojo tidak membunyikan Alarm Hye-Yeong. (IND)

Bahkan empat tahun kemudian, pemirsa tidak tahu bagaimana perasaan Jojo saat Hye-Yeong merayunya. Meskipun ia telah mengunduh ulang aplikasinya dan berulang kali membunyikan Alarm Cinta. Mungkin saja ia mengembangkan perasaannya pada Jojo ketika mereka dewasa. Tetapi kemungkinan ia tidak memiliki perasaan lagi pada Jojo seperti ketika mereka masih sekolah menengah.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tapi itu masih menyisakan Sun-oh. Kami tahu Jojo mencintainya ketika mereka bersama di sekolah menengah dan itu adalah ketakutannya akan perasaannya yang menyebabkan ia mengunduh perisai untuk Love Alarm-nya dan putus dengan Sun-oh. Meskipun kami tidak tahu karena perisai apakah Jojo masih akan membunyikan alarm cinta Sun-Oh empat tahun kemudian. Sun-Oh yakin Jojo masih memiliki perasaan padanya – dan tidak pernah berhenti. Sama seperti Sun-Oh tidak pernah berhenti memiliki perasaan pada Jojo dan terus membunyikan Alarm Cinta meskipun punya pacar baru dan membenci Jojo.

Dampak Positif dan Negatif Love Alarm

Di final LA season 1, Jojo bertekad untuk tidak bersembunyi dari perasaannya lagi dan menghapus perisai dari aplikasinya. Akan mudah jika Jojo hanya membunyikan Alarm Cinta dari Sun-oh atau Hye-yeong, tapi sejauh ini itu tidak sejalan dengan tema seri. Love Alarm mengeksplorasi emosi yang sangat rumit yang coba disederhanakan oleh aplikasi, dengan konflik yang muncul ketika perasaan berantakan orang-orang bersinggungan dengan logika dingin Love Alarm – seperti ketika Jang-go (Z.Hera) membunyikan alarm cinta Il-sik (Shin Seung- ho) saat ia masih berkencan dengan Jojo atau saat aplikasi mengeluarkan siswa gay. Pesan Love Alarm tampaknya adalah bahwa teknologi hanya dapat membantu manusia begitu banyak, tetapi mereka tidak harus bergantung padanya secara membabi buta.

Dengan demikian, tampaknya siapa pun yang Jojo temui tidak hanya tentukan oleh Love Alarm atau fitur baru Love Alarm 2.0. Sebaliknya, ia harus memilah-milah perasaannya dan membuat keputusan sendiri. Karena emosi manusia jauh lebih tidak dapat terprediksi daripada teknologi dan data yang membuat kita percaya, itu benar-benar pertanyaan apakah Jojo akan memilih Sun-oh atau Hye-yeong. Bahkan, ia mungkin membunyikan kedua alarm mereka jika perisai lepas dari Alarm Cintanya. Penggemar hanya perlu menonton Netflix Love Alarm season 2 untuk mengetahuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *